"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HABIEB RIZIEQ MEMBELA ISLAM DENGAN MENGAJAK BUNUH AHOK DI DEPAN PUBLIK, ISLAM TIDAK DEMIKIAN SADARLAH (VIDEO)

Posted 2016 27, Dec by: admin Globeleaks    | 405.735 hits view

Habieb Rizieq Membela Islam dengan Mengajak Bunuh Ahok di Depan Publik, Islam Tidak Demikian Sadarlah (Video)
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Setelah sekian banyaknya bukti-bukti, mulai dari pria bersorban yang menyatakan akan memberikan uang 1 milliar, pada orang yang berhasil membawa kepala ahok, melihat habieb rizieq yang secara konsisten menyampaikan pidato-pidato kebencian, bahkan mengajak para pengikutnya menyanyikan yel-yel bunuh ahok di depan publik.

Negara tidak boleh diam. Selama dibiarkan, maka bibit-bibit kebencian yang baru akan muncul. Negara ini bukan negara khilafah, negara ini jelas dibangun atas kebersamaan, kebhinekaan, tidak ada yang terutama, dan tidak ada yang tidak terutama, semua sama di depan hukum dan para provokator yang mengancam keberagaman, harus diberantas.

Habieb Rizieq, bukanlah tokoh agama, dalam konteks ini habieb rizieq tidak lebih dari provokator, antitesis negara. Seseorang yang menyanyikan sebuah seruan pembunuhan, menganggapnya sebagai komoditas haknya. Padahal Negara ini, menganut, Hukum, menganut sebuah konstitusi yang menyatakan. hak hidup semua warga negara dijamin oleh Negara. Habieb Rizieq adalah bibit penghancur negara.

Hari Jumat Tgl.4 November 2016, Dipastikan Puluhan Milyaran Rupiah Perputaran Uang di Jakarta Akan Stagnan. Karena Menurut Info di Lapangan Semua Toko Grosir, Mall, Pasar dan Kantor Akan TUTUP. Untuk Urusan ini, Apa Gak Dipikirin Oleh si Habib....??? Hak sih Hak,...Tapi Kenapa Terlalu Ngotot Membela Tuhan...??? Sampe Mampus Juga, Ente Bela Tuhan, Ente Tetap Mati Juga Kok....!!! Betul....?

Dikirim oleh Victor Pelawi pada 2 November 2016
.

Dalam video yang sama Wanita ini dengan nada penuh kebencian, dan dengan lantang mengatakan Ahok hanya memiliki dua pilihan.

1. Ahok dipenjara

2. Ahok harus mati.

Sebelum menyatakan hal tersebut, wanita berhijab ini juga mengatakan, Bunuh Ahok Bunuh Ahok dengan sangat lantang.

Apakah disadari atau tidak, FPI sebenarnya merusak citra islam secara perlahan, dan kita menjadi heran, mengapa ormas ini masih dibiarkan berkeliaran di Indonesia yang menganut keberagaman.

FPI seringsekali berlaku intoleran atas nama Islam, seperti memaksa menutup rumah makan yang dianggap haram, dan berbagai macam tindakan lainnya yang justru membuat orang menjadi takut pada Islam, jika hanya berpaku pada Islam FPI.

Kita masih bingung dengan hukum di Indonesia yang memelihara ormas yang sudah jelas-jelas merusak perpecahan. Bayangkan saja, jika ada ormas dengan dalih melindungi agama x, kemudian membuat aturan-aturan sesuka-sukanya hingga melawan konstitusi, apakah seharusnya polri diam?, bagaimana dengan pernyataan ketua FPI yang menyatakan ideologi negara ada di pantat, mengapa dibiarkan?, apakah negara Indonesia sudah berazaskan khilafah?.

Islam secara perlahan dirusak oleh ormas yang menganggap dirinya pembela. Lihatlah secara seksama perbuatannya dan kontribusinya pada bangsa, jangan lihat namanya, bahkan Setan pun bisa membuat namanya indah sedemikian rupa, namun kita bisa tahu dia setan atau tidak dari tingkah, pola, dan perbuatannya.. Apakah perbuatan FPI islami?, apakah perbuatannya menunjukkan islam yang penuh toleransi dan kedamaian? mengajak membunuh orang lain di publik?, menyebarkan kebencian, ataukah sama saja seperti ISIS yang menggaungkan anti kebhinekaan, bahwa negara ini harus berjalan di atas satu syariat tanpa mengindahkan adanya pemeluk agama lainnya di Indonesia.

Indonesia bukan hancur karena ekonominya, namun akan hancur karena bibit-bibit perpecahan dan kebencian karena ulah-ulah suatu kelompok yang tidak memiliki kontribusi berarti bagi keberlangsungan NKRI.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : SCIENCE
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter