"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
HABIB RIZIEQ FPI SEBUT PANCASILA SOEKARNO ADA DI PANTAT (VIDEO)

Posted 2016 28, Oct by: admin Globeleaks    | 444.573 hits view

Habib Rizieq FPI Sebut Pancasila Soekarno Ada di Pantat (Video)
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sahat Gurning baru-baru ini ditangkap dan diadili karena dianggap menghina lambang negara ketika memposting gambar ke Facebook yang menampilkan dirinya menendang gambar Lambang pancasila yang ada di tembok sebagai bagian dari kritiknya kepada pemerintah bagaimana amal pancasila tidak satupun terlihat di realita kehidupan berbangsa.

Sahat adalah aktivis yang tidak bermaksud menistakan Pancasila bahkan bermaksud menunjukkan apa pancasila itu sejati.


Gambar Sahat Gurning Menendang Lambang Pancasila sebagai bentuk Protes. (Pojok Sumut)

Sangat berlawanan dengan Sahat, Habib Rizieq, yang memimpin ormas FPI yang seringsekali memaksakan kehendak ormasnya terhadap kepentingan bernegara, sama sekali bebas dari jeratan hukum.

Menurut Rizieq, Pancasila Soekarno ada di Pantat. Rumusan pancasila yang benar, asli dan orisinil menurut Habib Rizieq adalah rumusan yang harus diikuti.

Rizieq secara jelas-jelas menolak Pancasila, menolak dasar ideologi NKRI, tetapi tetap saja, dirinya tidak mendapatkan sentuhan hukum, walau secara jelas-jelas menginjak-injak NKRI. Hingga adanya isu bahwa Putri Soekarno baru-baru ini melaporkan Habib.

Hal yang tidak kita mengerti dari Republik Indonesia yang tercinta ini adalah, adanya pembiaran yang halus akibat dari gerakan-gerakan separatis ini, sangat tajam dan bisa menjadi buah simalakama. Lebih berbahaya dari senjata yang  sebenarnya karena dibungkus dengan balutan-balutan agamais yang sebenarnya semu dan salah interpretasi.

 

Sangat mengherankan bagaimana Indonesia dibangun dari berbagai suku, ras dan Agama, kini muncul wacana dari ormas yang tidak jelas kiblatnya, tidak mengakui NKRI, kini berdiri dengan tegak semena-mena mengancam persatuan namun tetap tidak mendapatkan apa-apa.

Selain Gusdur yang mengatakan FPI adalah Ormas Bajingan, kini ahok membuka wacana membubarkan FPI karena menjadi Antitesis Indonesia. 

Indonesia vs FPI. Itu sudah jelas.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter