"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GUUS HIDDINK 'MENDUKUNG' PENUNJUKAN CEPAT BOS BARU

Posted 2016 27, Feb by: admin Analisis Bola    | 276.888 hits view

Guus Hiddink 'mendukung' penunjukan cepat bos baru
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Guus Hiddink ingin Chelsea untuk segera menunjuk manajer berikutnya secara permanen dan percaya dengan transparansi seputar penunjukan bos baru akan menguntungkan klub.

Pelatih asal Belanda tiba pada bulan Desember untuk menggantikan Jose Mourinho hingga akhir musim, tapi ia telah membawa peningkatan yang signifikan dan hanya satu kekalahan sejak itu, dia sejauh ini telah menyatakan tidak berniat memperpanjang kontraknya.

Antonio Conte dilaporkan ada dalam pilihan dan diharapkan untuk meninggalkan perannya sebagai manajer Italia setelah Euro 2016, namun ada juga yang mengatakan bahwa Hiddink sedang mempertimbangkan kembali keputusannya mengingat bayaran tinggi di Chelsea, Hiddink tentu tertarik akan hal tersebut.

"Saya mendukung," Pelatih 69 tahun menjawab ketika ditanya apakah ia lebih suka keputusan cepat.

"Tapi itu adalah pendapat pribadi dan ketika anda melakukannya, itu menjadi jelas.

"Anda pernah mendengar lebih dari saya karena itu pekerjaan Anda, Anda harus mendapat semua rumor yang ada. Itu bukan pekerjaan saya. Aku hanya ada untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.

"Saya tidak terlibat dalam hal itu sehingga tidak semua bisa Anda dapatkan dari saya tentang masalah ini. Tentu saja klub ini sedang mencari sekarang dan manajer berpengalaman yang mereka suka ada banyak. Terserah mereka, untuk mempertimbangkannya dan membuat keputusan. "

Hiddink telah dua kali bergabung dengan Chelsea setelah beralih langsung dari peran sebagai manajer tim nasional, pertama di musim 2008-09 ketika ia memanajeri Rusia dan pada bulan Desember, ketika ia kembali ke klub setelah meninggalkan perannya dengan Belanda.

Conte, yang juara tiga kali berturut-turut Serie A bersama Juventus sebelum bergabung dengan Italia pada 2014, kemungkinan akan perlu transisi yang agak lambat , dan Hiddink telah mengalami tantangan unik tersebut.

"Ada banyak perbedaan karena ketika Anda berada di sebuah klub Anda memiliki pengaruh harian sebagai manajer pada cara bermain, pada perilaku di lapangan, di luar lapangan, sehingga Anda memiliki banyak pengaruh pada setiap hari, "kata Hiddink, yang pada hari Sabtu akan membawa timnya melawan Southampton di Premier League.

"Ketika Anda seorang manajer tim nasional Anda memiliki pemain selama sekitar empat atau lima hari sehingga lebih sulit untuk mendapatkannya seperti yang Anda inginkan.

"Ini selalu menarik [pergi ke negara lain]. Anda ingin beradaptasi sesegera mungkin ke dalam budaya negara itu tentu saja, dan lebih budaya klub. Anda ingin belajar bahasa terutama di mana itu adalah bahasa yang sulit.

"Anda memiliki bahasa sepakbola Anda sendiri dan itu tidak sempurna tentu saja, tapi [Anda perlu] untuk masuk secepat mungkin ke dalam budaya sepak bola dari klub atau negara."

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter