"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GUUS HIDDINK BERSEDIA UNTUK TANGANI INGGRIS

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 67.359 hits view

Guus Hiddink bersedia untuk tangani Inggris
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - The Three Lions ada dalam perburuan manajer baru setelah kepergian Roy Hodgson dan pria Belanda berharap untuk membuka pembicaraan dengan FA dalam waktu dekat.

Guus Hiddink berharap untuk menggantikan Roy Hodgson sebagai manajer Inggris, sementara FA juga tertarik melakukan diskusi dengannya, menurut The Times.

The Three Lions ada dalam perburuan pengganti Roy Hodgson setelah tereliminasi di tangan Islandia pada Euro 2016 , dengan Arsene Wenger dan Sam Allardyce juga dikbarkan sebagai kandidat.

Dan Hiddink, yang akan pensiun pada akhir musim setelah tugasnya usai sebagai pelatih interim Chelsea, tertarik untuk menangani peran tim nasional Inggris.

Pelatih asal Belanda ini dikatakan sesuai dengan profil yang dicari kepala eksekutif FA Martin Glenn, dan laporan itu menyatakan bahwa ia tertarik untuk mengambil pekerjaan itu selama dua tahun sambil membantu calon penggantinya untuk mengambil alih .

Ini adalah peran yang sama seperti yang ia terima saat ia menggantikan Louis van Gaal sebagai pelatih Belanda, meskipun ia dipecat tim Oranje sebelum kontraknya habis karena gagal lolos ke Euro 2016.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter