"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
'GUARDIOLA AKAN ADAKAN MAKAN MALAM DENGAN MOURINHO'

Posted 2016 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 159.446 hits view

'Guardiola akan Adakan Makan Malam dengan Mourinho'
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Asisten pelatih Guardiola, Domenec Torrent, menegaskan bos baru The Citizens tidak terganggu dengan persaingan di masa lalu dengan manajer baru United.

Asisten pelatih Pep Guardiola, Domenec Torrent mengklaim bos Manchester City akan mengajak Jose Mourinho keluar untuk makan malam dan tidak terganggu oleh persaingan dengan manajer Manchester United.

Guardiola dan Mourinho akan memperbaharui persaingan mereka di Liga Premier yang mana banyak pertengkaran ketika mereka di La Liga dengan Barcelona dan Real Madrid.

"Selain itu konferensi pers yang terkenal [sebelum semi final Liga Champions pada 2011], jika ada sesuatu di antara mereka, itu disimpan Jose dan Pep," kata Torrent kepada Punt Avui.

"Manchester adalah tempat kecil dan saya yakin bahwa mereka akan bertemu di restoran. Suatu hari Mourinho bisa membayar, hari berikutnya Pep. Saya tidak berpikir Pep khawatir tentang apa pun. "

Torrent, yang telah mengikuti Guardiola dari Bayern Munich ke City, menegaskan pelatih Spanyol tidak akan merombak gaya bermain timnya.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali: orang menjual gagasan bahwa Pep mencoba untuk mengubah sepak bola Jerman dan bahwa ia akan mencoba untuk mengubah sepak bola Inggris.

"Ini hanya tidak seperti itu. Kami pergi ke Jerman dan kami menyadari bahwa kami harus belajar menyerang dengan serangan balik dan sepak bola yang jauh lebih fisik. Kami kemudian harus menggabungkannya dengan ball possesion.

"Bayern meraih treble dengan gaya bermain yang ekstrem dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Pep lebih banyak mengendalikan bagaimana mereka bermain. Dia menyesuaikan ide-ide tentang sepak bola di Jerman dan di Liga Premier kami akan mencoba untuk melakukan hal yang sama.

"Ada banyak cara berbeda untuk bermain dan masing-masing dari mereka mungkin saja menjadi sukses. Pep disana bukan untuk menggurui siapa pun. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter