"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GRZEGORZ KRYCHOWIAK DAN POLANDIA PULANG DENGAN KEPALA TEGAK

Posted 2016 01, Jul by: admin Analisis Bola    | 126.629 hits view

Grzegorz Krychowiak dan Polandia pulang dengan kepala tegak
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Ketika Robert Lewandowski menemukan ruang untuk mengkonversi umpan silang Kamil Grosicki ketika laga baru berusia 100 detik, tidak ada yang tahu bahwa mereka akan patah hati. Pada akhirnya butuh adu penalti - bagian kejam dari sepakbola - untuk Portugal akhirnya mendapatkan hasil yang lebih baik daripada Polandia. Meskipun jika kembali ditonton, itu pertandingan yang menujukkan permainan bagus dari semua pemain asuhan Adam Nawalka. 

Demikian pula dengan kemenangan atas Swiss di putaran 16 besar, itu adalah dua permainan yang berbeda untuk Polandia: satu mendominasi, dan lainnya dipaksa untuk bekerja keras dalam pertahanan. Berkat penampilan yang menawan dari Kamil Glik dan Michał Pazdan, Portugal menciptakan sedikit peluang, bahkan ketika mereka memiliki sebagian terbesar penguasaan bola; sementara pada satu kesempatan Cristiano Ronaldo lolos, ia gagal untuk menguji Lukasz Fabianski.

Lini tengah Polandia juga berjuang keras, dengan Grzegorz Krychowiak baik dalam mengatur pertahanan, dan merangsek maju untuk memulai beberapa serangan paling berbahaya bagi timnya. Baik dari sisi kiri dan kanan, full back dan sayap bekerjasama untuk menimbulkan masalah bagi Portugal, bahkan jika mereka sesekali terlihat dipaksa untuk tetap menjaga di sisi defensif mereka.

Krychowiak mungkin merasa tidak beruntung dengan gol penyama Portugal, bola yang mengarah kepadanya malah berbelok dan membuat Fabianski tidak dapat menjangkaunya. Datang pada saat Portugal belum menemukan permainan terbaiknya,Polandia tampak solid dibelakang, dan belum mendapat ujian terbesarnya.

Sayangnya, untuk pertandingan kedua berturut-turut, Polandia dipaksa sampai ke adu penalti, tapi kali ini titik penaltinya terlalu jauh. Dengan lebih panjang tiga inci dari biasanya, upaya Jakub Blaszczykowski mampu ditepis kiper Portugal Rui Patricio yang membuat itu menjadi akhir yang buruk bagi mantan kapten. Namun ia dan rekan timnya bisa kembali ke rumah, mungkin belum menyamai tim Polandia 1974 dan 1982, tetapi tetap pulang sebagai pahlawan .


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter