"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GOMES: PORTUGAL FOKUS PADA KELEMAHAN WALES BUKAN FOKUS PADA BALE

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 59.122 hits view

Gomes: Portugal fokus pada kelemahan Wales bukan fokus pada Bale
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang Portugal tidak khawatir dengan ancaman yang ditimbulkan oleh bintang Wales dan mengklaim pihaknya berkonsentrasi pada kelemahan tim arahan Chris Coleman.

Portugal akan fokus pada kelemahan Wales daripada menempatkan rencana spesifik untuk menghentikan Gareth Bale pada semi final Euro 2016 Rabu, kata Andre Gomes.

Semi final akan menampilkan pertunjukan kehebatan antara Cristiano Ronaldo dan Bale, dengan keduanya adalah bintang Real Madrid sebagai pemain kunci bagi negara masing-masing.

Namun, Gomes yakin setiap pemain akan memiliki pengaruh, dengan Portugal berkonsentrasi pada hal yang membahayakan Wales.

"Kita tahu bahwa Bale adalah pemain penting, seperti Cristiano adalah untuk kami, tapi saya tidak yakin bahwa kami haru melakukan penjagaan khusus," katanya. "Yang penting adalah tim. Tidak akan ada sesuatu yang istimewa. Kami akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari kelemahan Wales.

"Di sini kita semua penting. Ada 23 pemain, bukan 11 dan ada lagi. Kita semua bekerja dengan baik.

"Mereka yang bermain melakukan pekerjaan besar, begitupun mereka yang mendukung. Ini bukanlah suatu rahasia."

Portugal belum memenangkan pertandingan di Perancis pada waktu normal 90 menit dan diperlukan adu penalti untuk mengatasi Polandia dan mengamankan tempat mereka di semi final .

Gomes mengakui selalu ada tekanan di tim nasional, tetapi ada harapan yang lebih besar untuk pemain muda seperti dirinya.

"Kami selalu dianggap salah satu tim nasional terbaik di dunia. Selalu ada harapan besar," lanjutnya.

"Memang benar bahwa kami adalah satu langkah didepan tetapi juga benar bahwa kita masih memiliki semi-final.

"Bagi kami pendatang baru, harapan lebih tinggi. Kami akan bekerja maksimal untuk mencapai final, pada Rabu, dan kemudian menikmati final Kejuaraan Eropa."

Setelah cedera otot gelandang Valencia tidak bermain pada perempat final melawan Polandia, ia yakin kembali bermain melawan Wales.

"Masalah fisik adalah hal yang tidak dapat kita kontrol. Saya mencoba untuk berkembang setiap hari dan sekarang saya merasa lebih baik," kata Gomes.

"Saya sudah kembali berlatih dengan rekan-rekan. Sekarang saya akan mencoba untuk berkembang hingga pertandingan berikutnya untuk memberikan kontribusi , atau di luar lapangan."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter