"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GIROUD: PRANCIS INGIN BALAS JERMAN ATAS KEKALAHAN DI PIALA DUNIA

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 70.096 hits view

Giroud: Prancis ingin balas Jerman atas kekalahan di Piala Dunia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Striker Arsenal mencetak dua gol untuk tim arahan Didier Deschamps untuk melaju ke empat besar Euro 2016 dan ia mengakui bahwa mereka ingin membalas sang juara dunia.

Olivier Giroud mengatakan timnya tertarik untuk membalas dendam pada Jerman setelah mencapai semi-final melawan tim arahan Joachim Low setelah menang 5-2 atas Islandia di Paris.

Sering terlambat panas di turnamen, Prancis mengakhiri hal tersebut, Giroud mencetak dua gol (yang pertama datang saat laga baru 12 menit ) Paul Pogba, Dimitri Payet dan Antoine Griezmann juga membuat gol, memimpin 4 -0 di babak pertama dalam kemenangan yang meyakinkan.

Striker Arsenal, yang memperoleh gelar man of the match untuk penampilannya, kepada wartawan setelah pertandingan ia mengatakan "Dari perspektif saya, saya senang, tidak lebih dari itu saya sangat senang untuk tim, keluarga saya dan masyarakat Perancis .

"Saya tidak tahu apakah itu adalah performa terbaik saya untuk Perancis, saya memiliki permainan lain yang juga baik . Tapi setelah Piala Dunia 2014 dan Euro 2016 itu mungkin tpenampilan terbaik saya di turnamen besar.

"Saya merasa benar-benar baik secara fisik sejak awal pertandingan. Kami sering membuat awal yang buruk di pertandingan - pertandingan sebelumnya dan kami mengubah itu. Kita perlu untuk mempertahankan itu.

"Kami berada di atas form terbaik sejak menit pertama dan kami sangat klinis."

Giroud senang melihat Prancis menghindari start lambat melawan Islandia, ia mengakui prospek yang ditunjukkan juara dunia Jerman ke semi final adalah dengan cara yang berbeda.

"Mereka adalah juara dunia dan mereka sering di semifinal turnamen besar," katanya.

"Kami memiliki banyak keinginan untuk mencoba dan mendapatkan kembali haraga diri kami atas apa yang terjadi di Piala Dunia [kekalahan 1-0 di perempat final pada tahun 2014]. Kami mengalahkan mereka di sini dalam pertandingan persahabatan [2-0 pada bulan November] tetapi ini akan benar-benar berbeda.

"Saya berharap di Marseille publik Prancis bersemangat [di Paris melawan Islandia] dan akan mendukung kami sepanjang jalan.

"Kami cukup beruntung untuk memainkan semifinal di depan pendukung kami.

"Saya sangat bangga dengan apa tim ini capai dan saya berharap bahwa sekali lagi kita akan datang dengan hasil yang tepat."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter