"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GIRL KING 2015,FILM RATU SWEDIA YANG MEMUKAU MENINGGAL SEBAGAI PERAWAN !

Posted 2015 13, Dec by: admin Globeleaks    | 293.456 hits view

Girl King 2015,Film Ratu Swedia yang Memukau Meninggal Sebagai Perawan !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Girl King 2015 adalah kisah film yang menceritakan tentang perjuangan seorang ratu swedia yang menjadi pewaris tahta ayahnya sebagai satu-satunya anak dari raja Gustav pada abad ke 16

Kristina, seorang wanita yang tomboi, pintar dan intuitif dan memiliki sifat-sifat ingin menguasai orang lain. Kristina memiliki suatu keyakinan bahwa ide adalah marwah dari semua hal yang baik. Berdasarkan pemikiran tersebut kristina menginginkan adanya revolusi di swedia di bawah tangannya.

Dalam film ini Kristina digambarkan sebagai seorang ratu yang bertindak layaknya seorang raja, tidak mau diatur bahkan oleh orang-orang terdekatnya. Kristina yang masih muda mulau memerintah sebagai ratu pada usianya yang masih belia 16 tahun. Pada hari dimana dirinya ditahbiskan menjadi seorang ratu, Kristina membuat sebuah pidato yang mengundang kemarahan pihak gereja, dan pihak pihak radikal mengenai agama.

Kristina menginginkan kebebasan yang mendasar di bawah pimpinannya.

Pada masa pemerintahannya, dirinya juga menginvasi Prague yang melanggar perjanjian dengan pihak Jerman yang mengundang adanya kecamuk Perang. Kristina dikenal sebagai singa yang tidak memiliki rasa takut dan tidak dapat dikendalikan siapapun.

Banyak yang datang melamar sang ratu, dari berbagai raja, di berbagai wilayah dari Spanyol hingga inggris, semua ditolak sang ratu malah memilih untuk menyukai sesama jenis, hingga skandalnya menyebar di kalangan istana. Namun posisinya yang dianggap sakral membuatnya bebas mengekspresikan dirinya dalam monarkinya.

Kristina, pada akhirnya melepaskan tahtanya dengan memilih sepupunya yang seusia dengannya, Sang ratu membuat keputusan kontroversial ketika dirinya yang telah melepas belenggu agama di swedia hingga ratusan tahun, membangun perpustakaan terbesar dan di masanya semua artis memiliki kebebasan yang sangat besar. Ketika sang ratu mengangkat sepupunya Karl Gustav menjadi anaknya, artinya menjadi penerus raja di Swedia.

Kristina, melepas semua ikon keratuannya dan memenuhi panggilan vatikan dan tinggal di roma hingga usianya yang ke 64, dan diketahui meninggal sebagai seorang perawan.

#Movie Insight

Terlepas dari kontroversi mengenai ratu Kristina, dengan berbagai cerita yang melegenda mengenai ratu Swedia yang diketahui penyuka sesama jenis, film ini berusaha untuk menjelaskan bahwa Pemikiran kristina yang liberal menggambarkan masa depan yang sangat jauh di masanya.

Konspirasi di tubuh kerajaan, dan berbagai pergolakan yang dialami sang ratu ketika ibunya sendiri mengaku menyesal tidak membunuhnya.

Film ini layak untuk ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter