"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GILA ! PRIA INI BERHENTI DARI PEKERJAANNYA HANYA UNTUK BERMAIN POKEMON GO

Posted 2016 17, Dec by: admin Globeleaks    | 257.899 hits view

Gila ! Pria ini Berhenti dari Pekerjaannya Hanya untuk Bermain Pokemon GO
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tom Currie dari Selandia Baru adalah seorang bartender di sebuah restoran di Aucland, namun baru-baru ini memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut hanya karena game digital terbaru yang sedang booming.

Saat saya berhenti bekerja, dia tidak mengatakan bahwa alasannya berhenti adalah untuk bermain pokemon Go. Tapi setelah banyak media yang meliput pekerjaan barunya tersebut barulah dia menyatakan secara langsung ke manajernya alasannya untuk berhenti berkeja tersebut.

 

Saya mendapatkan banyak sekali respon yang sangat menyenangkan, banyak yang mengatakan bahwa keputusannya bekerja untuk menjadi seorang fulltimer Pokemon Go kelihatan Konyol tapi tak dapat dipungkiri tampak menyenangkan sekali.

Ayahku bahkan mengatakan bahwa saya adalah orang yang bagaimanapun juga pasti menjadi seorang yang terkenal. Ayahku mengirim pesan singkat dan menyatakan kebanggaanya tersebut.

Sejak awal, dia telah menangkap 91 Pokemon dari 151 Pokemon yang tersedia.

Dia juga mengatakan bahwa, pekerjaannya saat ini adalah pekerjaan yang paling menyenangkan yang ada dalam hidupnya.

 

Saya telah bertemu banyak orang karena hal ini, banyak juga bertemu dengan trainer pokemon dalam grup publik. Bahkan menemukan teman-teman baru. Banyak website yang kemudian memuat kisah saya. Banyak yang merasa bahwa hal dilakukannya unik dan patut untuk diperjuangkan.

Saya bertemu dengan banyak orang karena hal ini, dan yang paling menyenangkan adalah banyaknya pesan di facebook dari Amerika, Kanada, Inggris bahkan Nepal yang memberikan saya semangat. Ini adalah sesuatu keputusan paling baik dalam hidup saya.

 

Sumber BBCNews


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel


Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter