"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GAME OF THRONE SEBUAH PLOT EPIK KERAJAAN DARI HBO YANG WAJIB KAMU TONTON

Posted 2015 06, Jul by: admin Globeleaks    | 418.743 hits view

Game of Throne Sebuah Plot Epik Kerajaan dari HBO yang Wajib Kamu Tonton
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bagi kamu para pecinta film fiksi bertema kerajaan, Game of Throne (GoT) mungkin merupakan pilihan paling utama yang tidak bisa kamu lewatkan.

Film GoT keluaran HBO yang diadaptasi dari buku The World of Fire and Ice, The Dance of Dragon yang dilayarlebarkan dalam produksi oleh asuhan David Benioff and D. B. Weiss merupakan seri film dengan rating tertinggi menyamai The Walking Dead.

Hal ini sangat beralasan dan anda akan setuju setelah memulai menonton The Game of Throne. Plot yang dramatis dengan berbagai karakter yang sangat sulit untuk dilupakan (sangat memorable).

 

#Plot Cerita (spoiler Warning)

Game of Throne mengisahkan mengenai perebutan tahta kerajaan antar kalangan bangsawan dan para tuan kerajaan di Negeri Westeros. Dikisahkan mengenai Klan dari Wilayah Utara (northerner), WildLing (Penduduk kerajaan di wilayah paling utara yang sangat rawan akan serangan The White Walker / Walking Corpse), Penduduk Sourthener (Kingslanding).

Bermula dari Meninggalnya Lord Arryn (tangan Kanan Raja Robert Baratheon) yang memiliki Istri yang penuh dengan intrik dan Ambisi keturunan Bangsawan Lanister bernama Cersei Lannister. Tidak adanya tangan kanan Raja membuat sang raja berkunjung ke Winterfel (wilayah yang menjadi pusat kekuasaan di Utara) dengan tuan bernama Lord Eddard Stark.

Lord Eddard Stark Picture

Lord Eddard Stark merupakan tuan yang sangat setia kepada Raja Robert Baratheon yang berhasil mengangkat Robert ke Tahta kerajaan (the Iron throne) dari kekuasaan Tirani the Mad King (keturunan Targareyean).

Dalam Pengawasan Lord Eddard Stark, ditemukan berbagai rumor mengenai Kematian Lord Arryn yang ternyata dibunuh dengan konspirasi antar Lord Pycelle, Cersei Lanister dan Jaime Lanister Saudara Kandung dari Cersei Lanister.

Cersei Lanister Picture and Jaime Lanister.

Hal yang mengejutkan lagi ditemukannya kejanggalan mengenai anak dari Cersei ratu dari Robert ternyata bukan anak dari Robert melainkan hasil incest dari Cersei dan Jaime Lanister. Anak-anak tersebut dari Joffrey, Tommen, dan Myrcella.

Robert Baratheon bukan merupakan raja yang paling bijaksana, terbunuh dengan kemungkinan konspirasi namun ditenggarai karena kecelakaan saat perburuan di hutan. Lord Eddard Stark yang tidak setuju akan pengangkatan Joffrey karena dianggap bukan sebagai keturunan yang sah dari Robert Baratheon akhirnya dihukum mati di bawah kekuasaan tirani Joffrey yang sadistik.

 

Joffrey Picture

Kematian Lord Eddard Stark yang legasinya menginginkan pengangkatan Lord Stannis Baratheon saudara dari Robert Baratheon telah mengundang kemarahan di seluruh negeri Westeros yang mengakibatkan perang di berbagai wilayah.

Dalam hal ini terdapat empat poros utama yakni KIngslanding di bawah kekuasaan samar dari Tywin Lanister, NOrthener King di bawah kekuasaan dari Rob Stark dan Catelyn Stark (anak dari Lord Eddard Stark dan Istri dari Lord Eddard Stark), Renly Baratheon Saudara dari Robert Baratheon dan Stannis Baratheon daudara tertua dari Robert Baratheon.

 

Picture of RobbStark dan Lady Catelyn Stark

Kekacauan semakin meluas di Westeros, dengan munculnya pewaris kerajaan sah keturunan Targareyan yang berhasil menetaskan tiga naga yang dianggap sudah punah. Pembunuhan demi pembunuhan terjadi di seluruh negeri dan peperangan yang penuh dengan konspirasi.

Ancaman dari musim dingin yang akan berakhir dalam periode bertahun-tahun dan bangkitnya Kekuatan magis dari Pasukan The White Walker (mayat Hidup) menjadi pertarungan di Westeros. Konflik perebutan wilayah, kepentingan dan konspirasi para penguasa di Westeros telah membuat pergerakan dari keinginan munculnya penguasa yang sesungguhnya.

 

#Movie Series Review.

Game of Throne yang sangat terkenal penuh dengan plot dan intrik yang sangat ditunggu oleh penggemarnya merupakan sebuah film seri terbaik pada tahun ini. Seri film ini banyak mengajarkan banyak hal mengenai intrik dan konspirasi serta kebenaran yang akan terungkap apapun yang terjadi.

Film ini sarat dengan plot yang mengundang dan mempermainkan emosi para penontonnya. Dalam akhir episode dari Season kelima dari GoT, banyak sekali hal-hal yang belum terjawab sehingga GoT season ke enam menjadi sangat ditunggu yang akan dirilis pada bulan oktober  2015.

Tokoh-tokoh dengan karakter yang sangat rumit dan berbabai motif yang tidak mudah ditebak menjadi keunggulan GoT sehingga menonton filmnya seakan membawa para pemirsa pada keadaan di suatu masa di mana para penonton terlibat secara emosional sebagai saksi mata berbagai plot yang disajikan di GoT.

GoT merupakan seri film yang wajib anda tonton.

 

Baca Juga : Tokoh- tokoh dalam Game of Throne yang Akan Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter