"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GAME OF THRONE SEASON 6 KEMBALI HADIR - KEMATIAN TOKOH-TOKOH UTAMA DAN CERITA YANG SEMAKIN SERU !

Posted 2016 17, Jul by: admin Globeleaks    | 191.927 hits view

Game of Throne Season 6 Kembali Hadir - Kematian Tokoh-tokoh Utama dan Cerita yang Semakin Seru !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Game of Throne Season 6 Kembali hadir dengan segudang intrik yang menjadikan film HBO ini menjadi topic trending yang meningkat ratingnya.

#Spoiler Warning - Bagi yang belum menonton Season 6, segala isi dan spoilernya bukan tanggungjawab globeleaks.com

tentu bagi para pencinta seri film kerajaan Game of throne, sangat familiar dengan Cersei, John Snow, dan Daeneries Targayrean The Stormborn. Kematian John Snow pada Seri kelima untuk episode terakhir sempat membuat para pencita GOT menjadi sangat marah di media sosial.

Ketika sebuah wawancara dengan David Benioss, yang mengatakan dia sangat heran mengapa orang-orang sangat menunggu kisah GOT season 6, padahal kisah ini hanya akan membuat mereka menangis saja. Memang perkataan itu bukan isapan jempol belaka, ketika di kerajaan di Oberryn, kematian anak raja, dan penguasa yang dilakukan oleh adik iparnya sendiri menjadi suguhan pertama pada season ke enam GOT, suguhan grafik yang menunjukkan Leher yang ditusuk dengan tombak menjadi kesukaan David menggambarkan kevulgaran GOT yang membuatnya semakin seru.

Sponsored Links

Melissandre, sang penyihir The lord of Light, menunjukkan dirinya sendiri ketika menelanjangi dirinya pada episode The red woman, membuat orang menjadi sangat tercengang, bagaimana penampilannya yang sangat cantik, menjadi seorang tua yang renta dan ringkih. Mengubah pandangan para pencinta GOT bagaimana Melissandre yang sesungguhnya.

Ollie, seorang yang diselamatkan john snow, seorang remaja yang sangat membenci Wildlings, dan bangsa Thern karena menghancurkan kampung halamannya dan membunuh orangtuanya, harus digantung oleh John Snow di episode di season 6. ya, Jhon Snow hidup kembali oleh Melissandre, memang agak klise namun mengobati hal-hal yang diinginkan oleh para pencinta GOT. Jhon Snow, menggantung orang-orang yang menusuknya sebagai pelanggaran hukum sebuah hal yang dilematis namun membuat GOT semakin garang dan tampak tidak ragu-ragu.

The Three Eyed Raven, kini hadir dalam diri Bran Stark, ketika, the Night King, raja para whitewalker, akan membunuh bran, sebagai pemegang rahasia bagaimana menghancurkan bran stark, pada season 6, digambarkan bagaimana Bran akan menjadi seseorang yang harus menghadapi the White Walker, dan bagaimana Hodor, menjadi seseorang bernama Hodor adalah sebuah ringkasan dari Hold The Door. Kisah penyelamatan bran yang dicoba diulas di season 6 dan sejarah seorang hodor.

Banyak hal-hal yang diulas begitu vulgar, ketika Arya Stark kembali memiliki matanya yang dibutakan di season 5, ketika The Storm Born, membunuh semuah Khallasar yang ada di bangsa dotraki, keluar dari dalam api tanpa sehelai benang pun dan menaiki Naganya yang luar biasa dan menjadi semacam Tuhan bagi para pengikutnya,  ketika The Seven star, tetua yang menguasai Kinglandis membuat Cersei berada dalam dendamnya yang tertinggi.

Demikianlah cuplikan dari Season 6, mendebarkan dan sangat penuh intrik.




Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter