"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
GAME OF THRONE SEASON 6 FINALE, BEGINI NGERINYA KALAU RATU CERSEI BALAS DENDAM SATU KOTA MATI TINGGAL BANGKAI

Posted 2016 29, Jun by: admin Globeleaks    | 325.052 hits view

Game of Throne Season 6 Finale, Begini ngerinya Kalau Ratu Cersei Balas Dendam Satu Kota Mati tinggal Bangkai
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Game of throne season ke enam episode ke sepuluh menjadi episode yang sangat mendebarkan, terlalu vulgar, mencolok dan penuh dengan darah tanpa keragu-raguan.

Dimulai dengan pembunuhan yang tidak ada duanya, kedengkian dan balas dendam sang ratu dirga yang penuh dengan kemarahan Cersei yang membunuh hampir seluruh bangsawan yang sedang mengadakan ritual combat by trial di sept baelor kerajaan. bom yang menghancurkan semua tubuh yang berada di dalamnya termasuk Ratu Tyrel, Loras Tyrel, sang Lannister dan the High Sparrow beserta pasukannya, dan tentu saja si Tyrel Margaery, ratu yang mau jadi istri siapa saja yang penting tetap ratu, habis jadi abu.

Sebuah gerakan senyap yang dilakukan Cersei ketika membunuh si kecoak tua, the maesters yang hidup bersama para pelacur dan berpura-pura pikun ketika mengadakan rapat-rapat kerajaan. Sementara itu si Septa diperkosa oleh Ser Clegan atas perintah Cersei, dan Cersei bangkit sebagai Ratu !

Sementara itu, di Winterfel, si ratu merah Melissandre diusir dari utara menuju selatan atas perbuatannya membunuh ratu Shireen, ketika the three eye raven yang baru melihat suatu penglihatan bahwa John Snow ternyata adalah anak dari Lyanna Stark dan Raja Targayrean, yang membuat Lyanna menyuruh Ned untuk merahasiakan siapa sebenarnya John Snow. (The Question is !!!, siapa yang akan memimpin di westeros kemudian, apakah the mother of Dragon or The John Snow?, or akankan mereka menikah? Inces Lagi tanpa sepengetahuan mereka?, You know lah, in Game of throne semuanya mungkin.)


Sementara itu, sebuah gerakan yang selalu ditunggu-tunggu ketika Arya Stark yang kini memiliki kekuatan magic yang sangat aneh namun nyata menjadi pembunuh yang membalaskan kematian ibu dan saudara-saudaranya ke rumah yang penuh kedengkian yang dikenal dengan the Red Wedding. Arya Stark You Slay Girl !

 

Entah bagaimana, sang John Snow, yang dikenal sebagai si Bastard, diakui oleh semua aliansi yang ragu-ragu, si gadis Mormont, House Tully, dan House Cerwin bersedia menjadikan John Snow si White Wolf menjadi si raja baru di utara, tentu saja para bangsa barbar the Wildlings yang sedari dulu sudah kagum sama kebesaran hati si John Snow. Sementara itu terlihat ketika Sansa Stark mengetahui kemarahan tersembunyi si sang Peter Baelish yang mellow dan yang memiliki keinginan untuk duduk di atas Iron Throne.

 

Tak disangka si ratu stormborn, the mother of dragon dengan the hand of the queennya yang baru, si Dwarf man, Peter Dinklage, mengarungi samudera siap menjadi ratu yang baru di Westeros.

 

Episode ini penuh dengan kefantastisan dari sebuah plot yang tidak ada keragu-raguan, seakan-akan mengajak semua orang percaya, bahwa si raja salju, si setan bermata biru sedang tertidur dan tidak ada apa-apanya. Sementara si Cersei seakan tiada ragu duduk di kursi hitam yang tampak penuh dengan setan (Kita tidak tahu mengapa semua orang ingin sekali duduk di kursi yang begitu jeleknya)

 

Kita saksikan episode Game of throne satu tahun lagi di season 7. Sungguh keterlaluan !, Oh ya, hampir lupa si raja bodoh dan lugu, si King Tommen yang tak punya prinsip, mati bunuh diri !, sungguh !

 

Note : Alasan pemilihan Cover gambar si setan bermata biru, the Knight King, supaya kita tidak lupa dia masih ada walau tak tampil di season finale Season 6, You know, Winter is Coming !



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter