"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FITNAH KEJI TERBARU HABIB RIZIEQ : LAGU HAPPY BIRTHDAY ITU LAGU KRISTENISASI PLESETAN LAGU GLORIA !

Posted 2017 07, Mar by: admin Globeleaks    | 70.078 hits view

Fitnah Keji Terbaru Habib Rizieq : Lagu Happy Birthday itu Lagu Kristenisasi Plesetan Lagu Gloria !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam video tersebut, seperti biasa habib rizieq membawakan ceramah yang sebenarnya untuk membahasnya pun tidak ada faedah ilmiah, tidak ada kajian mendalam, dan tidak ada fakta hanya berdasarkan opini-opini, yang sebenarnya jikalaupun dibicarakan hanyalah cocok dibahas dalam faedah-faedah seloroh.

Namun memang harus diakui, apa yang disampaikan rizieq tidak boleh dipandang sebelah mata, sebab ceramah dalam vide tersebut membawa-bawa pernyataan yang sifatnya sangat menuduh dan memberikan gambaran-gambaran yang sama sekali sesat.

Dalam kutipan video, anda akan melihat bahwa Habib Rizieq membawakan lagu selamat ulang tahun dan melakukan proses yang sering disebut dengan cocokologi, sesat berpikir, dan tidak ada dasar ilmiah, maupun ungkapan sejarah yang mendukung pernyataannya.

Rizieq hanya mengatakan bahwa klaim dirinya dulu sekolah di sekolah basis Kristen, dan guru-guru kristen yang berusaha menyuruh muridnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun, adalah memiliki maksud lain, lagu itu sebenarnya hanya mengajak untuk menyanyikan lagu Gloria (Red : dalam nyanyian natal, gloria memiliki artian pujian, atau glory, state of high honor : yang dimuliakan.)

Dengan bermodal kemiripan nada, habib rizieq mengklaim bahwa lagu happy birthday adalah lagu yang bidah.

Menurut Rizieq, lagu HAPPY BIRTHDAY itu adalah lagu GLORIA. Mungkin dia mau launching album ber Judul Happy birthday Gloria. Simak Videonya, dan silahkan anda menilainya sendiri.

Dikirim oleh Hardian Immanuel pada 4 Maret 2017

Sungguh, hanya orang dungu yang akan percaya kata-kata tak bermanfaat pemecah belah tersebut.

Anda setuju dengan habib rizieq?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter