"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM THE WALKING DEAD DECEASED 2015, PARODI KOMEDI ADAPTASI FILM THE WALKING DEAD

Posted 2015 29, Sep by: admin Globeleaks    | 342.242 hits view

Film The Walking Dead Deceased 2015, Parodi Komedi Adaptasi Film The Walking Dead
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bagi anda para pecinta film seri The Walking Dead TV Series, pasti akan familiar dengan film parodi komedi The Walking Dead Deceased ini. Film ini mengangkat tema yang sama bahkan menceritakan tokoh-tokoh yang sama dalam film the Walking Dead walau dengan perubahan beberapa figur.

Film ini mengisahkan mengenai Sherrif Lincoln yang terbangun di sebuah rumah sakit sementara dunia berada dalam masa kesudahan karena  sebuah virus yang menjangkiti manusia yang mengubah orang-orang yang terjangkiti menjadi zombie.

Sherrif berusaha mencari keluarganya Carl (Chrissy) yang sangat manja, dan istrinya the Barbie yang sangat cantik, dalam pencariannya Sherrif Lincoln menemukan anaknya di sebuah bar prostitusi, di mana anak manjanya ternyata sudah sangat berubah, dari seorang yang manja menjadi seorang pemilik  bisnis prostitusi dengan penari-penari zombie wanita yang dirantai di sebuah tiang.

Sang istri dijadikan carl sebagai tontonan utama, di mana pada kejadian saat Sherrif Linconln menjumpai mereka, sang istri tergigit dan ditembak Carl secara spontan. Kemudian sang  Sherrif dan Carl, menjumpai orang-orang yang bertahan, hingga mereka menemukan sebuah camp pertanian yang masih aman dikelola oleh seorang yang tua bernama Abraham dan istrinya yang penuh dengan kecurigaan.

Apakah Sherrif Linconln dan Carl Akhirnya selamat?


#MovieReview

Film ini tentu jauh dari kesan serius, sebagaimana ide awal dari cerita adaptasi dari film the walking Dead. Film ini berusaha menyindir adegan-adegan dari Film seri The Walking Dead dalam sebuah paket komedi. Film ini juga secara eksplisit meniru gaya-gaya dari Tokoh-tokoh The Walking Dead 

Dengan budget yang tidak terlalu tinggi, film yang pada traillernya menyatakan bahwa Sherrif Lincoln yang berani mempertahankan kehidupan keluarganya bahkan sekalipun harus mengorbankan Twitter, film ini cukup lucu apalagi bagi anda yang sudah familiar dengan film the Walking Dead.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter