"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM THE WALK 2015, KISAH NYATA ARTIS PENGINSPIRASI YANG MENAHLUKKAN LANGIT MENARA KEMBAR WTC

Posted 2015 12, Oct by: admin Globeleaks    | 343.455 hits view

Film The Walk 2015, Kisah Nyata Artis Penginspirasi yang Menahlukkan Langit Menara Kembar WTC
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Walk 2015 mengisahkan mengenai seorang pemuda berasal dari Perancis yang menghebohkan dunia karena kisahnya yang membuat wajah WTC pada permulaan pembangunannya menjadi semacam fenomena yang membuat menara kembar yang terkena bom pada 11 September tersebut menjadi spesial.

Phillipe seorang pemuda yang penuh dengan keinginan yang tidak bisa dibendung oleh siapapun bahkan oleh ayahnya sendiri yang memiliki pekerjaan terhormat. Philippe adalah seorang anak yang sedari kecil telah terinspirasi dari para pelaku akrobat tali yang tampak penuh dengan keagungan menahlukkan langit di bawah kaki mereka.

Ambisi yang kuat membuatnya latihan terus menerus untuk berjalan di atas tali, tanpa adanya bantuan dari siapapun, suatu pandangan masa kecil yang menunjukkan bahwa para pelaku akrobat tali yang bisa berjalan di atas tali adalah orang-orang agung membuatnya diusir sang ayah karena Phillippe lebih suka menjadi seorang pelaku sirkus di jalanan daripada mencari pekerjaan yang dianggap ayahnya sebagai pekerjaan murahan.

Philippe memulai debutnya bersama dengan orang-orang yang sebelumnya tidak dibayangkannya, seorang wanita yang juga seorang artis jalanan yang menjadi kekasihnya, seorang fotografer jalanan, seorang guru matematika kawakan. Philippe bersama teman-temannya tersebut membuat sebuah pertunjukkan di atas gedung katedral pada pagi hari, ketika Philippe dianggap sebagai seorang maestro hebat yang berani menantang mau berjalan di atas tali.

Sambutan hangat, walaupun ditangkap pihak kepolisian membuat Philippe semakin bermimpi besar ketika mengetahui gedung tertinggi akan rampung, yakni gedung kembar World Trade Center di Amerika. Kegilaan demi kegilaan serta kegigihan hatinya membawa Philippe bersama teman-temannya ke Amerika berbulan-bulan melakukan aksi mata-mata di tempat konstruksi WTC, ketika Philippe dan teman-temannya berhasil merekrut orang-orang tambahan yang memungkinkan aksi penahlukan WTC bisa dilakukan.

Mereka mempersiapkan tali baja, dan berbagai perlengkapan lainnya yang menhubungkan gedung kembar sepanjang 43 meter dibantu oleh seorang pelaku akrobat yang sudah berpengalaman hingga berpuluh tahun, Papa Rudy.  Konsep yang matang inilah yang membawa Philippe berhasil menjalankan aksinya ditonton ribuan penduduk New York, Philippe dianggap sebagai Ikon Gedung kembar yang membuat gedung kembar tersebut tidak pernah sama lagi di mata masyarakat dan media, semacam pengiklanan gratis yang sangat efektif.

Film yang sangat menginspirasi.

#Movie Insight.

Film The Walk 2015, merupakan film yang diangkat dari kisah nyata, dengan perubahan pada beberapa plot tanpa mengubah ide cerita dari kisah sesungguhnya, film yang diperankan oleh aktor kawakan Gordon Levit memerankan Philippe ini, dan aktor pemeran Schindlers List yang memerankan papa Rudy ini menjadi salah satu film dengan kritikan positif pada tahun 2015.

Film ini dilihat sebagai sebuah simbol produksi inspirasi yang menunjukkan kekuatan dari keteguhan hati untuk mencapai sesuatu, sekecil apapun ide atau manfaatnya atau segila apapun sesuatu hal itu, namun jika dilakukan dengan penuh keteguhan bisa menjadi sesuatu yang sangat besar pada akhirnya.

Film ini sangat direkomendasikan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter