"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM THE RITE 2011, KISAH NYATA PENGUSIRAN ROH SETAN DI ROMA DAN PENDETA YANG PENUH KERAGUAN

Posted 2015 14, Sep by: admin Globeleaks    | 317.490 hits view

Film The Rite 2011, Kisah Nyata Pengusiran Roh Setan di Roma dan Pendeta yang Penuh Keraguan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

#Spoiler Warning

Film The Rite 2011 mengisahkan mengenai seorang Calon Pendeta bernama Michael Kovak yang diangkat dari Kisah nyata seorang pendeta ahli pengusiran setan yang kini tinggal di Chicago Amerika. Michael Kovak adalah seorang anak dalam keluarga yang bekerja sebagai Mortician (Pengurus pemakaman dan Jenazah). Kematian ibunya pada usianya yang masih sangat muda membuatnya sangat marah pada Tuhan dan memilih untuk tidak mempercayai keberadaan Tuhan karena merasa dihianati.

Michael Kovak pada suatu waktu memutuskan untuk meninggalkan ayahnya dan melanjutkan studi di Usmond University untuk menjadi seorang calon pendeta, walau pada temannya dia bercerita bahwa tujuan sebenarnya dia melanjutkan studi bukan untuk menjadi pendeta namun hanya untuk ke luar kota dan meninggalkan masa lampau hidupnya yang tidak menyenangkan. Bahkan dia berjanji akan meninggalkan sumpah kependetaannya jika semuanya tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkannya.

Pada hari penetapan sumpah pendetanya, Michael mengirim surat pengunduran dirinya yang membuat supervisornya menjadi kecewa hingga suatu kecelakaan yang membuka pikirannya. Di tengah jalan seorang wanita dalam masa kritisnya meminta Michael untuk memberkatinya sebelum kematiannya. Michael kemudian memberkatinya walau dalam keraguan. Untuk memastikan Michael tidak mengundurkan diri, Supervisornya mengirimnya untuk mempelajari mengenai Proses Pengusiran setan dari tubuh seseorang yang dirasuki di Roma, Vatican.

Michael mengalami masa-masa penuh kesulitan, masa penyangkalan mengenai keberadaan setan yang tidak pernah diketahuinya hingga dia bertemu dengan seorang Pastor karismatik yang sangat terkenal dan sangat tidak orthodox dalam pengusiran setan bernama Pendeta Lucas. Hingga pada suatu saat Michael Kovak akhirnya bertemu dengan salah satu jenderal Setan Baal. Baal yang telah mengikuti Michael semenjak usia sepuluh tahun ketika Michael menghancurkan salib dan memilih untuk tidak mempercayai apapun.

Apa yang terjadi pada Michael?, akankah pendeta Lucas mampu memperlihatkan kerajaan setan dan kuasanya yang sesungguhnya?


#movieReview

Film ini sangat mengcengangkan dari segi cerita, terlepas dari berbagai sisi seperti kepercayaan dan hal lain-lainnya. Film ini berusaha menyuguhkan jawaban yang sebenarnya sangat non factual bagi orang-orang yang memilih tidak mau mendalaminya, namun sangat factual dari segi spiritual.

Film ini tentu hanya menyajikan rangkaian cerita yang mungkin dimodifikasi dari cerita hidup Michael Kovak yang sebenarnya, sehingga dari segi sinematografi ditunjukkan bagaimana keberadaan entitas setan yang akan banyak meragukannya.

Namun terlepas dari percaya atau tidak, film ini cukup membuatmu merinding.Sangat direkomendasikan.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter