"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM THE HAPPENING 2008, KETIKA LEBAH MENGHILANG, DUNIA KIAMAT.

Posted 2015 11, Sep by: admin Globeleaks    | 333.656 hits view

Film The Happening 2008, Ketika Lebah menghilang, Dunia Kiamat.
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Happening 2008 merupakan film thriller, science fiction yang cukup menegangkan dan layak kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu.

#Spoiler Warning

The Happening 2008 yang dibintangi bintang senior Hollywood, Mark Wahlberg dan Zooy Deschanel mengisahkan mengenai dunia yang berada pada masa kritisnya karena kerusakan bumi yang luar biasa. Dikisahkan mengenai hilangnya kerumunan lebah secara tiba-tiba ketika tidak ada satupun ilmuwan yang mampu menjelaskan mengenai fenomena ini selain membuat teori belaka.

Sampai pada suatu kejadian ketika secara beruntun di wilayah Amerika di taman-taman kota, ketika orang-orang mulai melakukan aksi bunuh diri secara massal dengan menggunakan alat-alat yang ada di sekitarnya. Spekulasi menunjukkan bahwa ada semacam senjata rahasia yang dibuat oleh teroris untuk menghancurkan dan menyerang masyarakat.

Orang-orang berbondong-bondong menuju ke wilayah Arundel di mana tempat tersebut terindikasi bebas dari serangan senjata rahasia tersebut. Kemudian serangan berlanjut kembali di Taman kota lain, dengan gejala yang sama ketika orang-orang mulai melakukan bunuh diri massal. Kini spekulasi berlanjut menyatakan bahwa kemungkinan pemerintah telah salah menyalahgunakan fasilitas rahasianya yang mengakibatkan lepasnya senjata rahasia secara ilegal dan membunuh masyarakat.

Kemudian Elliot, sang guru Biologi menyadari bahwa fenomena ini bukanlah fenomena biasa, ketika dia bertemu dengan seorang petani di wilayah Pensylvania, yang menyatakan bahwa tanamanan dapat berkomunikasi bahkan menanggapi stimulus dan dapat menyerang secara spesifik targetnya. Bahwa kerumunan orang-orang yang semakin besar semakin meningkatkan kemungkinan kemarahan tanaman yang melepaskan zat kimia yang mengontrol zat toxin di otak manusia yang mengatur orang-orang untuk melakukan tindakan yang tidak rasional.

Apakah akhirnya masa kehancuran dan serangan tanaman ini berakhir?

#MovieReview

sama seperti banyak film thriller lainnya yang meninggalkan misteri di belakang, ketika orang-orang mulai panik dan secara langsung memaksa sebuah keadaan chaos yang menyeluruh. Film ini cukup membuatmu tinggal di tempatmu untuk menelisik kisah misterius mengenai serangan tanaman dan skenario akhir zaman.

Tidak seperti film the Walking Dead yang secara spesifik menunjukkan adanya pandemik yang kemudian mengubah orang-orang menjadi zombie, film ini lebih menunjukkan pada fenomena alam yang sebenarnya kurang masuk akal walau dibumbui dengan fakta-fakta dan pandangan orang terkenal seperti albert einstein. 

Namun tentu saja, film ini cukup mengusik fikiran dan layak untuk ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter