"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM THE GALLOWS 2015, KISAH KEMATIAN PADA TEATER DRAMA YANG BERAKHIR PADA KEMARAHAN ROH JAHAT !

Posted 2015 05, Oct by: admin Globeleaks    | 318.218 hits view

Film The Gallows 2015, Kisah Kematian Pada Teater Drama yang Berakhir Pada Kemarahan Roh Jahat !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Gallows 2015 mengisahkan mengenai suatu sekolah menengah atas yang memainkan mengenai drama teater yang mengisahkan tentang Rutherford yang digantung karena dianggap menghianati para bangsawan.

Teater drama tahun 1993 yang seharusnya melankolis dan berakhir dengan tepuk tangan dari para orangtua berakhir dengan tragis. Pemeran dari Charlie dalam drama meninggal ketika menjalankan adegan digantung diri. Kecelakaan ini mendapat perhatian media dan penyelidikan berlanjut yang tidak menghasilkan apa-apa.

Beberapa tahun kemudian sekolah tersebut secara mengejutkan mencoba kembali untuk memulai project teater drama yang sama, The Gallows, walau ditentang oleh dewan sekolah, departemen drama akhirnya menjalankan juga pertunjukan drama The Gallows. Pemeran dari Charlie yang dianggap horor tersebut adalah seorang yang agak kikuk yang seharusnya bermain bola di lapangan, bukan bermain drama.

Reese, pemeran charlie, mendapatkan tentangan dari temannya Ryan, menganggap Reese bodoh mau memerankan peran di teater drama tersebut. Bahkan Ryan mengatur skenario, sehingga di menit-menit terakhir Reese dapat melarikan diri dari ruang teater tersebut dan mengacaukan semua hal tentang drama tersebut. Reese tentu tidak setuju, sebenarnya tujuannya ikut drama tersebut karena gadis yang disukainya yakni Peifer.

Namun Ryan terus memaksa, dibantu juga oleh pacar Ryan Cassidy, akhirnya Reese setuju walau dengan enggan hati. Ryan mengambil langkah yang lebih ekstrim lagi, ketika mengajak pacarnya Cassidy dan Reese untuk menghancurkan set panggung tersebut. Cassidy merusak set pohon-pohon di panggung, Reese merusak set penggantungan.

Secara mengejutkan Piefer berada di sana, dan mencoba mengerti mengapa mereka mencoba untuk menghentikan drama tersebut, namun hal-hal aneh mulai terjadi ketika Reese dan teman-temannya mendapatkan suatu penglihatan, set panggung yang dirusak kembali ke tempatnya semula masing-masing. Bahkan alat set penggantungan pun kembali seperti sebelum dirusak oleh Reese.

Gangguan mahluk halus kasat mata yang membuat mereka terkunci di tempat itu, ketika kematian mulai mengintai mereka secara menakutkan. Reese mulai menyadari sesuatu ketika mereka menemukan suatu video dalam gudang set drama di masa lalu yang menunjukkan kematian pemeran Charlie dan foto lama grup The Gallows yang asli.

Reese juga menyadari bahwa pemeran Charlie yang seharusnya adalah ayahnya yang akhirnya tidak jadi memainkan peran tersebut karena sakit, digantikan oleh pemain yang seharusnya memerankan algojo dalam drama. Bagaimana cara mereka menghentikan gangguan kemarahan roh jahat tersebut?, apakah nyawa mereka akan sia-sia?, sama seperti pemeran Charlie?

#Movie Review

Film ini sejatinya menggarap mengenai kisah mistis yang sebenarnya cukup menjanjikan. Cerita dan plot yang cukup menarik sebenarnya bisa dieksplorasi dengan baik seandainya film ini lebih dijalankan secara serius. Kisah mengenai kematian dengan kasus masa lalu yang belum terselesaikan dan adanya kemungkinan pencarian fakta di masa depan.

Namun, semua itu tampak disia-siakan dalam film yang pada kenyataannya tidak menarik sama sekali. Pemeran yang cukup membosankan dengan kemampuan akting yang buruk, suara pemeran tipikal film indie yang sangat menyebalkan akan membuat anda kecewa telah mencoba untuk menyelesaikan film ini. Walau dari segi cerita film ini cukup berpotensi, namun hasil garapan film ini cukup buruk dan kurang direkomendasikan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter