"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM SOUTHPAW 2015, KISAH MENGHARUKAN SEORANG PETINJU PROFESIONAL YANG WAJIB ANDA TONTON

Posted 2015 07, Oct by: admin Globeleaks    | 314.763 hits view

Film SouthPaw 2015, Kisah Mengharukan Seorang Petinju Profesional yang Wajib Anda Tonton
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Southpaw 2015 adalah film yang diproduksi Wanda Studio mengisahkan mengenai seorang petinju Billy Hope melalui masa-masa sulit dalam hidupnya, salah satu film terbaik tahun ini yang wajib anda tonton.

Seperti kebanyakan film dokumenter mengambil tema mengenai profil seorang petinju, film Southpaw mengambil sisi yang agak berbeda dengan level yang lebih baik.

Southpaw 2015 mengisahkan mengenai seorang petinju yang tak terkalahkan dalam banyak pertandingan, bernama Billy Hope. Dirinya merupakan seseorang yang dibesarkan dalam rumah penampungan, dan meniti karirnya dalam tinju dan menjadi seorang yang tak terkalahkan. Istrinya Maureen adalah seorang yang bijak dan selalu memberikannya nasehat mengenai hal-hal yang lebih penting dalam hidupnya.

Dalam sebuah acara amal, ketika Billy Hope dan Istrinya keluar dari acara, sebuah insiden mengerikan yang mengubah hidup Billy terjadi, Jim Miguel, seorang petinju Colombia membentuk semacam keributan yang memprovokasi Billy, dan insiden penembakan pun terjadi di tempat yang ramai di suatu hotel di mana kejadian tersebut terjadi yang menewaskan istri dari Billy Hope.

Semua kemenangan, dan hal-hal yang begitu cepat tidak mampu diproses oleh Hope dengan baik, Billy tidak tahu harus menyalahkan dirinya atau Miguel atau semua orang terdekatnya. Semuanya menjadi hancur, dengan promotornya yang juga tampak menghianatinya yang membuatnya jatuh dalam obat-obatan, alkohol, rumahnya terjual bahkan putrinya Leila harus ditampung oleh layanan Masyarakat.

Hope yang tidak ingin kehilangan putrinya kembali mencoba merangkak dari kehancurannya, dia menemui seorang trainer yang penuh dengan motivasi Tick Wills, seorang petinju pensiunan yang kehilangan matanya dan menjadi seorang yang terlupakan. Tick Wills melatih Billy Hope untuk mengelola kemarahannya, bagaimana teknik pertahanan diri, di mana gaya Billy Hope dalam bertinju cenderung brutal tanpa pertahanan diri.

Billy Hope menyaksikan pertandingan yang dianggap sebagai balas dendam atas kematiannya, ketika dia berhadapan langsung dengan pentinju yang sangat dibencinya, Miguel, yang karena provokasinya, istrinya meninggal. Apakah Billy Hope akhirnya memenangkan pertandingan 10 juta dollar itu?, apakah dirinya bisa kembali lagi dengan putrinya?

#Movie Insight.

Selain diperankan oleh bintang-bintang senior dan karismatik dalam film seperti pemeran Billy Hope, Maureen, TIck Will, Film ini juga sarat emosi, dan plot cerita yang dikemas dengan sangat baik, tidak mengherankan film ini mendapatkan apraisal yang sangat tinggi dari para kritikus film. Suatu kisah yang berisi pesan moral yang tidak sepele mengenai kehidupan, takdir dan hal-hal yang tidak bisa dikendalikan oleh siapapun, sebuah ketetapan.

"Hari ini anda menang, suatu saat anda bisa kalah, ada banyak kemungkinan yang akan terjadi", dan film ini menggambarkan hal tersebut dengan sangat baik. Film Southpaw 2015 Wajib anda tonton.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter