"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM REKOMENDASI TERBAIK SEPANJANG MASA, BRAVE HEART 1995, KISAH EPIK INGGRIS DAN SKOTLANDIA

Posted 2015 23, Sep by: admin Globeleaks    | 323.810 hits view

Film Rekomendasi Terbaik Sepanjang Masa, Brave Heart 1995, Kisah Epik Inggris dan Skotlandia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Brave Heart 1995 yang dibintangi oleh Mel Gibson sekaligus diproduksi di bawah arahan sang aktor sendiri, Mel Gibson membuktikan kehebatannya dalam mendireksikan sebuah film menjadi sebuah karya epik yang tidak mudah dilupakan, salah satunya film Passion of The Christ sebagai salah satu film bertema mengenai Yesus Kristus yang paling berdarah dan paling tragis dari semua film yang sama yang pernah diproduksi.

Brave Heart, gentle, Indah, dan tidak tergesa-gesa namun patriotik. Brave Heart 1995 menjadi salah satu fenomena film karena dalam eranya mampu menjadi tolok ukur perfiliman dan sinematografi bahkan hingga saat ini.

#Spoiler Alert Rate.

Brave Heart 1995 merupakan sebuah kisah mengenai perjuangan, persaudaraan, pratriotisme terutama sebuah harga mati mengenai kebebasan. William Wallace, seorang anak petani di Skotlandia tumbuh dalam kesusahan yang mendalam ketika Inggris di bawah kerajaan tirani Longshank menguasai seluruh daratan Inggris, Ireland, dan Skotlandia beserta persekutuan dengan Perancis.

Dalam Masa Invasinya ke Skotlandia, di mana raja Skotlandia tidak memiliki garis keturunan, sehingga para penguasa di Skotlandia saling berebut pamor dan kekuasaan sementara Raja Inggris Longshank menunjukkan kekuatan nya untuk menguasai Skotlandia. Skotlandia yang porak poranda karena kekejaman sang raja. Mengaku menyerah dan bersedia untuk bergabung dengan Inggris Raya.

Para Bangsawan di Undang ke Inggris, di mana di sebuah pertanian, William Wallace beserta ayah dan saudara laki-lakinya menemukan bahwa para bangsawan dan kebanggaan skotlandia yang jumlahnya puluhan itu menjadi saksi dari ketidakmanusiawian sang raja. Digantung beserta anak-anaknya. Inggris benar-benar ingin menguasai Skotlandia.

William Wallace, di bawa oleh Pamannya Argyle, dan belajar mengenai pedang dan strategi mengenai kehidupan yang sebenarnya. Ketika peraturan sang raja yang memperbolehkan para bangsawan inggris untuk memiliki apapun di Skotlandia, mulai dari tanah hingga para wanita terbaik di Negeri Itu. William Wallace, dengan kekasihnya Murron, menjadi saksi dari mulainya peperangan antara Skotlandia dengan Inggris. Murron dibunuh dengan begitu keji, yang membuat Wallace menjadi marah. Karisma, cinta, dan kemarahan yang membara serta mimpi mengenai kebebasan telah menguasai dirinya.

Berbagai pertempuran dimenangkan William, mulai dari Stirling, hingga kastil York, bukan karena jumlah prajurit di belakangnya namun karena kecerdikan dan strateginya. Raja inggris menakutinya hingga dirinya jatuh di bawah penguasa bangsawan picik di Skotlandia sendiri.

#MovieReview

Film ini dipoles dengan begitu baik, tidak tergesa-gesa dan menunjukkan cerita yang mengagungkan inspirasi dan motivasi. Beberapa kali, anda akan merasakan aura dari perjuangan yang sesungguhnya, ketika adegan-adegan yang mengharukan menunjukkan bahwa hak azasi manusia dan kebebasan adalah sesuatu yang penuh dengan hakikat.

Film ini sangat direkomendasikan.

 

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter