"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM MISS PEREGRINES HOME FOR PECULIAR CHILDREN, KISAH ANAK-ANAK BERKEMAMPUAN KHUSUS DI LINGKARAN WAKTU MISTERI

Posted 2016 05, Oct by: admin Globeleaks    | 484.771 hits view

Film Miss Peregrines Home for Peculiar Children, Kisah Anak-Anak Berkemampuan Khusus di Lingkaran Waktu Misteri
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film Miss Peregrines Home for Peculiar Children, Kisah Anak-Anak Berkemampuan Khusus di Lingkaran Waktu Misteri, dibintangi aktor utama Asa Butterfield sebagai pemeran Jake yang hidup akrab bersama kakeknya ketika orangtuanya tidak begitu mengerti mengenai rahasia sang kakek.

Jake bukanlah anak biasa seperti apa yang dipikirkannya maupun teman-temannya yang suka membully Jake yang dianggap ayahnya tidak dapat bergaul. Jake lebih daripada hal itu, ketika Kakeknya menceritakan kisah-kisah mengenai orang-orang dengan kemampuan khusus namun dirinya menganggap hal tersebut hanyalah dongeng semata.

Hingga suatu hari Jake menemui sesuatu yang sangat mengerikan, ketika sang kakek yang dianggap oleh ayah Jake mengalami Dementia ternyata harus bertarung dengan mahluk Hollow yang mengancam nyawa siapa saja yang mengalami kemampuan khusus demi memenuhi hasrat lapar mahluk buas kesalahan eksperimen tersebut.

Jake, harus bekerjasama dengan ahli psikiater, yang menganggap dirinya gila, hingga Jake menemui sebuah rahasia di sebuah pulau di Wales berdasarkan surat wasiat sang kakek. Jake akhirnya menemui sebuah lingkaran waktu yang membawanya pada petualangan yang mengerikan dan manis sekaligus.

Mengerikan, karena secara tidak langsung Jake membawa kebanyakan orang-orang berkemampuan khusus ke dalam bahaya yang mengancam nyawa, manis karena dirinya bertemu dengan seorang gadis yang menjadi pujaan hatinya. Walau Jake belum mengerti mengenai apa bakatnya, namun hal-hal mulai tersingkap jelas ketika penjaga anak-anak yang disebut manusia burung (Ymbrinne) tertangkap oleh mahluk Hollow.

#Movie Insight

Untuk ukuran sebuah film yang diproduksi oleh Tim Burton, dengan sentuhan keunikannya pada film dengan gaya misteri klasikal. Kita akan dibawa dalam sebuah petualangan yang luar biasa mengenai kemampuan anak-anak yang sering kita lihat dalam film X-Man.

Walau dengan dialog yang panjang, tidak langsung menunjukkan misteri itu sendiri pada awal cerita, namun dengan jalan cerita yang walaupun sedikit mudah ditebak, namun film ini juga masih memberikan rasa penasaran bagaimana akhir cerita kematian para Hollow, atau pembalasan yang bisa didapatkan oleh para berkemampuan khusus.

Walau banyak kritikus film yang menyayangkan, kurangnya eksplorasi pada karakter-karakter seperti bintang besar Eva Green (Manusia Burung), atau karakter anak-anak berkemampuan khusus yang hanya menunjukkan kemampuannya pada akhir scene dari film, malah menghilangkan kesan dari peculiarity (Keunikan dari anak-anak tersebut) menjadi sangat sedikit tampak.

Walau demikian film ini sangat layak untuk ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter