"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM JAMES BOND 007 SPECTRE, ORGANISASI GELAP YANG INGIN MENCIPTAKAN NEW WORLD ORDER

Posted 2016 13, Mar by: admin Globeleaks    | 234.340 hits view

Film James Bond 007 Spectre, Organisasi Gelap yang Ingin menciptakan New World Order
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film James Bond 007 dibintangi oleh Daniel Craig, sama seperti Sky Fall berusaha menunjukkan kefantastisan dari kejar-kejaran dengan mobil yang dimodifikasi khusus untuk film ini dan berharga hingga lima juta dollar amerika. Selain itu menunjukkan keseriusan penggarapan dari film yang menghabiskan dana milliaran dollar ini.

Dikisahkan pada film ini mengenai asal usul James Bond, agen Khusus program Double 0 Program, sebuah organisasi semacam CIA khusus menangani tindak terorisme di Inggris. James Bond, entah mengapa berada di Mexico, ketika Marco SCiarra berusaha meledakkan stadion berisi ribuan orang di mexico sebagai propaganda untuk menguasai semua organisasi mata-mata di seluruh negara.

James Bond menggagalkan aksi tersebut bahkan membunuh Sciarra. Hal tersebut bukanlah semata-mata tanpa pemberitahuan dari sesama agen terbaik, James mendapatkannya dari sesepuh agen yang telah dibunuh di organisasi paling top di inggris tersebut. Namun James akhirnya dipecat karena dianggap bertindak dengan keinginannya sendiri. Bukan atas perintah di organisasi tersebut.

James tentu saja tidak berhenti, dengan segala informasi yang diketahuinya, ada sebuah intrik yang mengharuskannya bertindak. Organisasi dalam naungan Double 0 program sudah disusupi sebuah organisasi yang menamakan dirinya SPectre, sebuah organisasi yang menjalankan Illuminati dan berencana semua neraca perekonomian di seluruh dunia.

Spectre berusaha memasukkan orang terbaiknya di dalam organisasi agen rahasia di inggris dan mengusulkan klausa untuk menyatakan persatuan semua agen rahasia di seluruh negara top, seperti amerika, inggris, china, afrika, australia dan negara mayoritas lainnya. Dengan bersatunya organisasi tersebut, Spectre dapat memiliki semua informasi yang  diperlukan untuk menguasai ekonomi dengan melakukan teror.

Apakah akhirnya James Bond berhasil menggagalkan rencana Spectre?,

Film ini wajib anda tonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter