"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM I-LIVED (2015), MENJUAL DIRI KEPADA SETAN DEMI KESUKSESAN DUNIAWI

Posted 2015 17, Jul by: admin Globeleaks    | 389.358 hits view

Film I-Lived (2015),  Menjual Diri Kepada Setan demi Kesuksesan Duniawi
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film I-Lived 2015 merupakan film semi thriller horror yang cukup menawan dengan ide cerita klasik yang sudah kamu pahami. Menjual diri kepada Setan demi Kesuksesan duniawi yang diproduksi oleh direktor film Maniac Franck Calhfoun.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda lulusan dari Stanford University namun memilih untuk tidak kerja di Perusahaan karena ingin mendirikan perusahaannya sendiri yang khusus untuk mereview barang-barang maupun produk teknologi terbaru bernama J-Tech.

Pemuda tersebut kemudian memulainya dengan membuat video-video yang kemudian diunggah ke Internet dan mendapatkan perhatian banyak subscriber. Kehidupan yang penuh dengan tantangan, ayahnya yang tidak setuju dengan jalan hidup anaknya, seharusnya dia bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus apalagi dirinya adalah lulusan dari Stanford University.

Lilitan hutang karena dirinya tinggal di perumahan dan sudah menunggak berbulan-bulan, sepertinya jalannya untuk mendirikan perusahaan semakin jauh dari pandangan.

Hingga pada suatu hari dia menemukan sebuah aplikasi bernama I-Lived. Aplikasi tersebut ternyata sangat populer. Dimana pada aplikasi tersebut, pengguna mencoba memasukkan apa target yang diinginkan dalam hidupnya. Kemudian aplikasi itu akan menyuruh pengguna memasukkan langkah-langkah yang perlu dilakukan dan memprakttekkannya dalam video yang kemudian diunggah ke situs I-Lived.

Awalnya pemuda tersebut hanya ingin mendapatkan six-pack dan tidak mendapatkan kecurigaan. Aplikasi itu menyuruhnya latihan olahraga dan mengupload bukti videonya.

Keinginannya semakin hari semakin bertambah, dia ingin mendapatkan 8 juta visitor ke situsnya dan hal itu terjadi, sampai hal-hal aneh mulai terjadi ketika pemuda itu mulai bermimpi buruk. Suatu hari dia ingin mendapatkan pacar, ingin membuat keadaan ibu nya semakin baik dan lain-lain, ternyata aplikasi itu menyuruhnya melakukan hal-hal yang sifatnya berbentuk pengorbanan dan menyakiti orang lain, sampai dia menyadari ada sesuatu yang salah. 

I-Lived ternyata anagram dari Devil-I setelah melihatnya melalui cermin. Apakah yang terjadi selanjutnya? apakah pemuda tersebut mencapai kesuksesannya?

 

#MovieReview

Film ini cukup bagus dan memberikan pesan moral yang sangat jelas. Kesuksesan adalah buah dari kerja keras dan keberuntungan, namun saat hal-hal tersebut dibarengi dengan kekuatan dan hasil dari setan maka manfaatnya adalah kesuksesan yang sifatnya hanya sementara dan hanya akan membawa ke dalam jurang kekal.

 

#goodMovie, #mustWatch


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter