"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM HOROR SINISTER 2, KISAH PEMBUNUHAN ROH BUGGHUL DAN PENCULIKAN JIWA ANAK-ANAK

Posted 2015 03, Sep by: admin Globeleaks    | 364.906 hits view

Film Horor Sinister 2, Kisah Pembunuhan Roh Bugghul dan Penculikan Jiwa Anak-anak
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Sinister 2 adalah sekuel dari film Sinister 1, Sebagaimana kesuksesan film sinister 1, tentu juga mempengaruhi bagaimana pencapaian bagaimana film sinister 2 kemudian diapresiasi para penikmat film, terutama untuk genre horor.

 

#Spoiler Warning.

Film Horor Sinister 2 mengisahkan mengenai seorang Ibu yang mempunyai sejarah kekerasan pada dirinya dan dua putranya sehingga melarikan diri dari suaminya yang sangat keras dan tidak berprikemanusiaan.

Dalam pelariannya, sang ibu membawa mereka ke sebuah rumah di samping gereja dari seorang kenalannya. Walaupun terdapat gereja di samping rumah itu dengan berbagai cerita yang bahkan telah menjadi legenda urban di mana banyak kisah mengenai gereja itu termasuk adanya pembunuhan jemaat di tempat itu dengan kultus ritual yang menumbalkan orang-orang yang terlibat.

Sang Ibu dan dua anaknya awalnya tidak mengalami banyak masalah, hingga Dylan, anaknya yang paling kecil mulai berbicara dengan roh anak-anak yang selalu membawanya ke dalam petualangan setiap malam untuk menonton kisah-kisah pembunuhan yang diprakarsai oleh Roh Bughul dengan menggunakan anak-anak sebagai perantaranya.

Dylan rupanya hendak digunakan sebagai rantai selanjutnya untuk melakukan pembunuhan. Dikisahkan bahwa Roh Bughul membuat semacam rantai dengan menggunakan satu anak tertentu menculik jiwanya dan melakukan pembunuhan pada setiap keluarga di mana keluarga tersebut menempati rumah yang berpenghuni roh Bughul tersebut.

Dylan ternyata tidak bisa digunakan Bughul, karena dalam dirinya dia tidak mau terjebak, namun semuanya menjadi buruk karena ternyata Zach abang dari Dylan ternyata sudah dirasuki roh Bughul dan bersedia melakukan pembunuhan keluarganya.

 

Apakah Zach akhirnya membunuh keluarganya?, bagaimanakah rantai kejahatan Bughul?

 

#movie Review

Film horor sinister 2 dari segi cerita memang cukup masuk akal dan dengan komposisi musik yang cukup membuatmu untuk berpikir untuk mencoba menontonnya sendirian adalah pilihan yang tidak bijak.

 

Namun walau demikian, kebanyakan film horor yang membuat semua penontonnya berteriak histeris karena keterkejutan penampakan adalah film horor yang sebenarnya bisa dikategorikan sebagai film horor yang buruk. Film Sinister 2, lebih banyak menyuguhkan scene di mana penampakan dilakukan secara tiba-tiba dengan suara hentakan musik bass yang seakan-akan film ini ditujukan untuk tes jantung,

 

Tidak seperti film anabelle, yang menawarkan kisah dan latar belakang, okultisme dan lain sebagainya. Sepertinya film horor ini hanya mencoba untuk menawarkan bahwa ada kekuatan yang tidak terlihat tanpa latar belakang yang cukup baik disampaikan.

 

Walaupun ulasannya tidak terdengar terlalu baik, namun bagi kamu para penyuka film horor sebenarnya filmnya cukup menyeramkan, tetapi harus siap kapan saja terkejut dengan hentakan yang tiba-tiba di area jantungmu !.


 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter