"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM HIDDEN 2015, PERSEMBUNYIAN SATU KELUARGA DALAM BUNKER KETIKA DUNIA TERSERANG VIRUS ZOMBIE

Posted 2015 24, Sep by: admin Globeleaks    | 345.074 hits view

Film Hidden 2015, Persembunyian Satu Keluarga dalam Bunker ketika Dunia terserang Virus Zombie
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Hidden 2015 mengisahkan mengenai perjuangan satu keluarga yang terdiri dari suami istri dan putri mereka yang bernama Zoe. Entah karena keberuntungan atau karena kesigapan Sang Istri, ketika pemerintah akhirnya mengambil langkah yang cepat untuk menghanguskan kota di mana semua orang teridentifikasi telah terinfeksi virus yang mematikan sekaligus mengubah orang menjadi monster yang dipanggil dengan Sebutan Breathers.

Ketika Kapal Zet tempur pemerintah menjatuhkan bom ke kota -kota, Ray dan istrinya beserta putri mereka berhasil menyelamatkan diri ke sebuah desa bernama Kingsville, di mana terdapat tank berisi air dan bunker bawah tanah yang memberi mereka perlindungan hingga satu tahun (301 hari). Zoe bukanlah seorang manja, namun seorang dengan usia sembilan tahun pastilah belum mengerti mengenai semua hal dan bagaimana seharusnya bersikap.

Ketika Zoe putus asa, Ray selalu memberinya sebuah gambaran positif yang selalu menenangkan putrinya. Semuanya menjadi kacau, ketika seekor tikus memasuki bunker tersebut dan memakan makanan kalengan persediaan mereka, ketika Ray berusaha membunuhnya, tanpa sengaja mereka membakar meja yang ada di dalam bunker tersebut dan menghasilkan asap yang memberi signal kepada para monster mengenai keberadaan mereka yang tersembunyi.

Ray dan istrinya berusaha menyelamatkan apa yang mereka sebut sebagai persembunyian yang penuh dengan keajaiban tersebut hingga akhirnya semua menjadi terlambat. Ray tergigit beserta istrinya, ketika Zoe akhirnya harus memutuskan sesuatu yang bisa mengakhiri semuanya.

#MovieReview

Film ini secara mengejutkan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari para penikmat film, walaupun secara teknis budget film ini tidaklah terlalu tinggi dan efek CGI dan penggambaran monster bukanlah sesuatu yang dihasilkan dari budget jutaan dollar.

Apa yang membuat film ini menjadi sukses adalah, bahwa emosi yang dipermainkan dalam role pemain serta ceritanya yang masuk akal, memberikan ruang kepada penonton untuk mengenali keadaan yang sedang dialami ketika Dunia berada dalam masa paling beratnya. Orang akan saling meninggalkan sesamanya dan berusaha menyelamatkan dirinya, dan yang selamat akan berusaha untuk melihat setiap celah yang sebenarnya berada di ujung kematian.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter