"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM EQUILIBRIUM 2002, DUNIA TANPA EMOSI DAN HANCURNYA KEBERAGAMAN.

Posted 2015 09, Sep by: admin Globeleaks    | 362.323 hits view

Film Equilibrium 2002, Dunia tanpa Emosi dan Hancurnya Keberagaman.
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film equilibrium yang dibintangi aktor karismatik Hollywood Christian Bale mungkin merupakan salah satu film bergenre Science Fiction- Thriller Action yang menampilkan sisi terbaik dari film dalam satu genre yang sama - Fantastik dan Luar Biasa.

 

#Spoiler Warning

 

Film Equilibrium yang ditulis oleh Kurt Wimmer dibintangi oleh aktor Christian Bale yang memerankan Preston menggambarkan mengenai keadaan dunia yang kacau balau karena perang dunia Ketiga. Suatu peradaban Muncul di bawah kepemimpinan seseorang yang menyebut dirinya The Father.

Peradaban yang kaku ini meyakini bahwa semua hal kekacauan yang melanda manusia disebabkan karena adanya emosi dari manusia. Rasa takut, cinta, benci, perasaan yang semuanya tergambar dalam Emosi. Kepemimpinan ini kemudian menciptakan sebuah terobosan teknologi bernama Zopium di mana semua orang yang mengkonsumsinya tidak memiliki emosi lagi.

Semua orang yang menyebut dirinya Sense Offender dibunuh karena dianggap melawan pemerintahan The Father dan menjadi bibit dari semua kekerasan dan perang di masa mendatang.

Preston adalah Instrumen The Father, seseorang Grammatean Kelas Pertama yang memiliki Skill paling hebat dan menjadi tentara paling utama di semua garda dalam pembantaian semua orang yang terindikasi memiliki perasaan. Namun semuanya kemudian berubah ketika partnernya yang paling dekat dengannya menunjukkan perasaan, dirinya yang tidak menunjukkan perasaan apapun membunuh partnernya tanpa penyesalan, hingga sesuatu mengusik dirinya dan hal ini terus menghantuinya dalam tidur.

Ketika dia menyadari bahwa sistem tersebut salah, bahkan ketika istrinya dieksekusi dia tidak berbuat apa-apa karena pengaruh zopium dan segala ajaran dari The Father. Dirinya kemudian bergerak menjadi Simbol dari perlawanan sistem ini.

Apakah Cleric Preston akhirnya berhasil menghancurkan sistem tersebut?

 

#Movie Review

Dari banyaknya film Sci-fi yang mengambil tema serupa seperti The Divergent, Insurgent dan film-film serupa, Equilibrium merupakan film terbaik dari genre ini. Selain dari ceritanya yang masuk akal, plotnya juga dikemas dengan baik dibarengi dengan bintang-bintang senior yang dapat menggambarkan figur-figur utama dengan sangat baik.

 

Film ini juga sarat dengan aksi-aksi heroik seperti dalam film-film Hawk Down, atau Efek menggebu seperti pada World War Z, ketika kisah Kiamat dunia terjadi. Film ini juga menggambarkan efek CGI yang tidak kalah mengingat film ini diproduksi pada tahun 2002.

Bagi anda yang belum menonton film ini, Film Equilibrium adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. 9 out 10.

 

#mustWatch


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter