"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM DEEPWATER HORIZON 2016 PENGEBORAN MINYAK LEPAS PANTAI YANG MEMBAWA PETAKA

Posted 2016 14, Oct by: admin Globeleaks    | 447.261 hits view

Film Deepwater Horizon 2016 Pengeboran Minyak Lepas Pantai yang Membawa Petaka
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film Deepwater Horizon 2016 Pengeboran Minyak Lepas Pantai yang Membawa Petaka, sebuah kalimat yang memang benar adanya. Film ini merupakan sebuah adaptasi dari kisahnyata mengenai kegagalan sistem yang dijalankan oleh perusahaan minyak besar BP yang lebih mengandalkan intuisi daripada progress prosedur yang seharusnya dijalankan sebagai bentuk operasional taat dalam pelaksanaan pengeboran minyak.

Film yang disutradarai oleh Peter Berg dengan pemain utama, aktor kharismatik Wahlberg, mengisahkan mengenai seorang ayah yang bekerja di perusahaan offshoring drilling oil di lepas pantai america di wilayah perairan dekat meksiko.

Awalnya semua bekerja dengan baik, dan tidak ada indikasi di mana pengeboran minyak itu menunjukkan indikasi akan mengalami kegagalan. Namun manajer dari pengeboran itu merasa kesal, karena pihak yang seharusnya melakukan proses testing, semen penahan pengeboran terhadap tekanan minyak bumi tidak melaksanakan tugasnya.

Pihak dari Slumberger, mengaku disuruh oleh pihak BP dikepalai oleh Vindrine untuk meninggalkan tempat pengeboran tersebut, dengan alasan pemotongan dana.

Vindrine dengan rasa sombongnya menyatakan bahwa semen buatan BP adalah yang terbaik dan tidak diperlukan proses testing yang panjang lebar. yang diinginkannya adalah proses pengeboran dilakukan secepatnya tanpa menunggu apa-apa lagi.

Si manajer pengeboran tidak setuju dengan keputusan tersebut dan melakukan negativity testing, terhadap semua komponen pengeboran yang relevan secara langsung dan mendapati adanya keganjilan, namun vindrine tetap memaksa untuk melakukan proses pengeboran itu tanpa persetujuan sang manajer.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah pengeboran itu, meledak menyemburkan minyak mentah bagaikan raksasa yang menelan pengeboran itu, hingga mengobarkan api yang tidak padam hingga 86 hari. Ratusan kru tewas akibat kejadian paling berdarah dalam sejarah pengeboran minyak di Amerika.

Film ini sangat mendebarkan, dan Wajib untuk ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter