"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM ATTACK ON TITAN 2015, KISAH PENJAJAHAN MAHLUK RAKSASA

Posted 2015 09, Sep by: admin Globeleaks    | 328.581 hits view

Film Attack on Titan 2015, Kisah Penjajahan Mahluk Raksasa
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Film Attack on Titan 2015 dengan headline - Majestik dan Mengagumkan- merupakan sebuah film yang akan membuatmu berdecak kagum dengan efeknya.

 

#Spoiler Warning

Attack on Titan : The End of The World yang dibintangi aktor utama Haruma Miura mengisahkan mengenai Legenda dari Titans, dimana dunia dikuasai oleh mahluk-mahluk raksasa berukuran ratusan kali ukuran manusia.

Dalam film ini dikatakan bahwa peradaban manusia telah dikotakkan dalam sebuah penjara raksasa karena ancaman dari Titan di masa lalu, mahluk tersebut yang menghancurkan peradaban manusia memaksa manusia untuk membangun tembok dengan ukuran raksasa.

Selama seratus tahun, tembok tersebut berdiri kokoh, di mana manusia dapat hidup dengan tenang. Eren, seorang pemuda yang selalu ingin tahu merasa tidak puas dengan keadaan kehidupannya, dia ingin sekali menjelajah keluar dari tembok raksasa itu. Seratus tahun adalah waktu yang lama di mana semua  orang mungkin akan melupakan kisah Titan dan sudah menganggap bahwa Titan hanyalah mitos belaka.

Suatu hari ketika Eren dan Kekasihnya bersama Armin sahabatnya memutuskan untuk keluar dari tembok itu, pada hari itu pulalah sebuah mahluk raksasa melebihi tinggi dari tembok yang telah berdiri ratusan tahun dengan penampakan yang luar biasa, dan tubuh yang berapi-api penuh dengan lahar menghancurkan tembok pertahanan utama.

Alhasil, peradaban itu pun diporak-porandakan, oleh mahluk-mahluk Titan yang bertubuh manusia namun dengan penampilan yang sangat mengenaskan dan tubuh yang sangat besar. Mahluk-mahluk itu memakan manusia dan menghancurkan apapun yang berada di depan matanya. Eren kehilangan kekasihnya Mikasa dalam kekacauan yang luar biasa itu, serta armin kehilangan seluruh keluarganya.

Selama seratus tahun, tembok pertahanan telah dibangun mulai dari peradaban Monzen sebagai tembok terpinggir dan kemudian tembok bagian dalam yang belum tersentuh oleh Titan, peradaban yang tersisa ini kemudian bergerak untuk mengalahkan Titan tersebut walaupun dengan kemungkinan bahwa hal memenangkan perang yang kejam itu tampaknya mustahil.

Apakah Eren dan Sahabat-sahabat serta tentara yang bergerak mampu menghancurkan para titan tersebut?, bagaimana nasib kekasih Eren Mikasa?

 

#MovieReview

Attack on Titan merupakan kisah adaptasi dari komik Attack on Titan yang menggambarkan mahluk yang sangat gemar memakan manusia. Memang para penggemar komik ini melontarkan kekecewaan karena gambaran dari mahluk dalam film ini tampak kurang menyeramkan (Dalam film ini ditunjukkan bahwa mahluk Titan adalah mahluk dengan tubuh manusia, kurang sepadan dengan gambaran pada komik)

Namun secara keseluruhan film ini mendapatkan apresiasi bahkan bagi para non-penggemar komik attack on Titan selalipun, film ini memberikan efek pada Audio yang luar biasa menggambarkan kehidupan yang kacau dan hancur dalam sekejap karena kekejamaan dari para mahluk raksasa tersebut. Kultur dari pembuat film tentu menentukan hasil garapan film, tidak seperti garapan film Hollywood, dalam film ini sangat kental bagaimana sentuhan dari film-film animasi Jepang, yang tegas dan lugas, serta tidak bertele-tele. Hal ini bisa menjadi kerugian dan keuntungan dalam waktu yang sama.


Film ini bergerak dalam alur yang terlalu cepat, sehingga bagi para penggemar film yang tidak sabaran, maka film ini bisa menjadi film yang oke, namun akibatnya penggambaran dari tokoh tidak tereksplorasi secara luas. Namun jangan khawatir, film ini sangat direkomendasikan.

 

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter