"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FILM ANEH SUICIDE SQUAD PALING DITUNGGU, TEMA BARU DALAM FILM YANG SERU, KONYOL DAN MENDEBARKAN

Posted 2016 09, Aug by: admin Globeleaks    | 594.373 hits view

Film Aneh Suicide Squad Paling Ditunggu, Tema Baru dalam Film yang Seru, Konyol dan Mendebarkan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Suicide Squad bisa jadi merupakan sebuah tonggak sejarah perfiliman yang melahirkan banyak karakter yang dikemas dalam bentuk yang agak menggelikan namun menggelitik, mengocok perut namun mempermainkan emosi para penontonnya. Bukan hanya karena diperankan oleh para pemain pemenang oscar seperti Will Smith atau Jared Leto, namun juga filmnya yang benar-benar konyol namun serius. Konyol tapi serius?

 

Well, warning dulu bagi yang belum nonton, tulisan ini benar-benar mengumbar isi cerita filmnya, jadi bagi kamu yang belum nonton, ditunggu dulu baca ulasan yang satu ini.

Apa jadinya ketika pemerintah merekrut sekelompok orang-orang jahat bahkan orang sinting untuk menghancurkan lawan perangnya? Seorang pemimpin dalam organisasi pemerintahan Amanda Waller diperankan oleh Viola Davis, berhasil mencari cara untuk mengatur suatu pertemuan yang menunjukkan bagaimana dirinya telah berhasil memanipulasi para penjahat kelas kakap. Katakan Saja Deadshot si Jago tembak diperankan oleh Will Smith, kriminal yang siap menghancurkan siapa saja demi uang.

Atau Harley Quinn, sang dokter jiwa yang jatuh cinta pada pasiennya dan menjadi ratu gila yang sesungguhnya namun sangat berbahaya, atau si manusia buaya, si manusia api dan banyak manusia dengan berbagai karakteristik lainnya, termasuk manusia sihir yang sudah hidup ribuan tahun lamanya.

Bukan apa-apa ternyata Amanda ingin mengamankan negaranya dengan memakai para penjahat kelas kakap ini sebagai tameng utama untuk melawan serangan-serangan manusia yang juga memiliki kekuatan super (istilahnya Api melawan Api).

 

Kejahatan yang sesungguhnya muncul, ketika dewa yang sudah hidup ribuan tahun berhasil melepaskan diri dengan bantuan Enchantress, si manusia sihir dan bermaksud untuk menghancurkan dunia dan menahlukkannya.

Disinilah istilah Suicide Squad (Pasukan Bunuh Diri) muncul. Dengan intimidasi dari Amanda Waller, si para penjahat kelas kakap ini menuju perang yang agak mustahil untuk dikalahkan.

 

#Insight

Film ini banyak mengundang pertanyaan, kelewatan konyol namun di sisi lain menggelitik. Istilahnya warna warni. Tentu saja dengan karakter-karakter yang sangat kuat. Contohnya saja si Harley Quinn, ratu joker gila yang bikin penonton tertawa hampir di semua sesi film, atau kehebatan si Deadshot yang geleng-geleng kepala. Pantas saja, sejak film ini ditayangkan di bioskop fanpage facebook film ini saja sudah mencapai empat juta lebih dengan pendapatan ditaksir jutaan dollar.

 

Memang tidak bisa dipungkiri, semua hal pasti ada suka dan tak sukanya, beberapa mengkritik bahwa film ini terlalu generic superhero theme, namun jika ditilik dari back story comic suicide squad, mungkin sudah bisa memahami mengapa pembawaan dari filmnya edgy dan tampak urakan. Tentu film juga masalah selera, namun secara keseluruhan film ini sangat direkomendasikan.

#Beberapa Sosok dalam film Suicide Squad

Si Joker - Jared Leto

Aneh- gila - dan tidak bisa diprediksi, romantis, psikopat, dan tidak suka berkompromi

Si Dokter Cantik- Ratu Joker- si Harley Quinn yang Gila diperankan Margot Robbie

Deadshot- Si pembunuh Bayaran Semua Demi Uang- Namun dengan sisi Kemanusiaan yang lembut- Diperankan Will Smith

 

Si Dewa Api-  Si penyangkal Diri - Si Pahlawan tak Takut Mati

Wanita dengan Penyesalan Akan Kematian Suaminya - Si jago Pedang

Si Manusia Buaya - Croc - Berubah Jahat karena Perlakuan Sosial

Si Penyihir yang Berpotensi menghancurkan Umat Manusia - The Enchantress



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter