"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FERDINAND: SAYA AKAN AMBIL PEKERJAAN UNTUK TANGANI INGGRIS

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 128.852 hits view

Ferdinand: Saya akan ambil pekerjaan untuk tangani Inggris
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan bek Manchester United percaya tidak kuatnya struktur tim adalah dibalik kegagalan The Three Lions dan mengaku bahwa dia akan senang jika mendapat kesempatan untuk menangani Inggris.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengaku bahwa dia akan menikmati kesempatan untuk mengelola Inggris menyusul kepergian Roy Hodgson.

Sam Allardyce adalah favorit untuk melatih The Three Lions, dengan beberapa laporan mengklaim bahwa pelatih USA Jurgen Klinsmann juga telah diwawancarai.

Tapi Ferdinand, yang membuat 81 caps bersama tim nasional, kini membuat diagnosa tentang bencana yang dialami Inggris pada Euro 2016 dalam sebuah wawancara dengan Copa 90, dan juga menyatakan minat dalam memasuki manajemen.

"Ketika Anda tidak tahu starting XI Anda pada saat Anda memasuki turnamen, dan Anda tidak tahu formasi terbaik Anda, ada masalah," katanya.

"Ketika Anda tampil di tim, individu hanya dapat melakukan kemampuan terbesar mereka ketika dasarnya sudah ditata, fondasi ditata ... strukturnya, pemahaman tentang apa yang Anda inginkan untuk dilakukan tim.

"Ketika seorang pemain tidak bekerja dengan baik sebagai individu, ia dapat ditutupi oleh struktur itu, tim, kesatuan.

Ferdinand kemudian menambahkan: "Itu sebabnya saya harusnya menjadi manajer." Ketika ditanya apakah ia siap melatih Inggris, ia menjawab: "Kapan saja."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter