"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
FANS DORTMUND SIAP BOIKOT PERJALANAN KE KANDANG RB LEIPZIG

Posted 09 Sep 2016 by: admin Analisis Bola    | 515.867 hits view

Fans Dortmund siap boikot perjalanan ke kandang RB Leipzig
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Sebagian dari basis pendukung klub tidak akan melakukan perjalanan ke kandang tim promosi pada hari Sabtu sebagai cara memprotes keterlibatan perusahaan Red Bull di klub tersebut. 

Sejumlah penggemar Borussia Dortmund akan memboikot pertandingan tandang klub mereka saat melawan RB Leipzig pada hari Sabtu untuk memprotes keterlibatan perusahaan minuman olahraga Red Bull di klub tersebut.

Leipzig yang diambil alih oleh Red Bull dan bangkit dari divisi lima Jerman ke Bundesliga sejak didirikan pada tahun 2009.

Sebuah kritik,dengn sebuah label bahwa mereka adalah alat pemasaran untuk perusahaan induk tersebut dan situs penggemar Sudtribune Dortmund 'telah mengumumkan bahwa mereka akan menonton tim cadangan pada hari Sabtu sebelum mendengarkan pertandingan tim senior melalui radio.

"Struktur klub yang baru promosi, Leipzig, melawan segala sesuatu yang kita kaitkan dengan sepak bola," bunyi pernyataan tersebut.

"Ini adalah skandal pemasaran komersial produsen minuman Austria yang bersaing di papan atas Jerman. Ini bertentangan dengan semua nilai-nilai olahraga dan emosional.

"Bagi kami, konsekuensinya jelas: Kami tidak akan membeli tiket dan tidak melakukan perjalanan ke pertandingan tandang BVB di Leipzig."

Penggemar Dortmund lainnya akan menghadiri pertandingan, dan direktur olahraga Leipzig Ralf Rangnick mengatakan tuan rumah bisa menjual "lebih dari dua kali lipat" jumlah tiket yang tersedia.

"Kami tidak memboikot pertandingan," Nicolai Maeurer, juru bicara kelompok penggemar Profans Dortmund, kepada ESPN. "Sebagian fans memutuskan mereka tidak ingin pergi ke sana.

"Dengan klub penerus SSV Makranstadt [Leipzig], garis pembatas akan dibuat dan Anda tidak harus mengikuti langkah itu jika Anda tidak ingin mengikutinya."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter