"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
EXORCISM OF MOLLY HARTLEY 2015, FILM SERAM MENGENAI PENGUSIRAN JENDERAL SETAN NERAKA LEVIATHAN

Posted 2015 11, Oct by: admin Globeleaks    | 313.031 hits view

Exorcism of Molly Hartley 2015, Film Seram Mengenai Pengusiran Jenderal Setan Neraka Leviathan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Exorcism of Molly Hartley mengisahkan mengenai seorang gadis yang berusia pada 24 tahun pada hari ulang tahunnya mengalami suatu fase di mana kematian terjadi tepat pada hari ulang tahunnya. Ketika polisi mendatangi apartemennya atas pengaduan tetangga Molly, yang mendengar keributan di rumahnya. Molly tidak mengetahui apapun, karena dia berada dalam fase tidak mengetahui apapun pada malam itu hingga pagi hari, ketika polisi menemukan potongan-potongan tubuh seorang pria dan wanita yang diajaknya berpesta pada malam ulang tahunnya.

Molly mengaku tidak mengetahui apapun, sementara polisi tidak mendapati alasan apapun untuk melepaskan Molly sehingga menahannya di penjara untuk penindakan dan investigasi lanjut. Sementara itu, di tempat lain, seorang pendeta ditangkap atas dakwaan pembunuhan partner pendetanya dan seorang wanita yang sebelumnya dianggap sebagai penderita gangguan jiwa. Namun wanita itu sebenarnya dirasuki oleh setan.

Jhon Barrow, sang pendeta pada hari naas tersebut bersama partnernya melakukan ritual pengusiran setan, ketika setan Leviatan yang sangat kuat berhasil mempengaruhi pikiran James yang membuat sang setan lepas kendali dan menguasai tubuh wanita itu. Pendeta Senior yang menangani proses pengusiran setan itu mengetahui bahwa setan tersebut adalah jenderal neraka, dan mengorbankan dirinya demi membunuh wanita yang dirasuki tersebut sebelum sang setan lepas ke bumi.

Tidak adanya saksi mata membuat Jhon Barrow didakwa pembunuhan, yang membuat haknya sebagai pendeta dicabut. Bersamaan dengan itu, Molly berada dalam pelayanan masyarakat yang sama dengan Jhon Barrow, ketika kejadian-kejadian misterius yang membuat seluruh penghuni tempat tersebut menjadi gempar. Dokter Laurie yang menangani Molly menyadari bahwa Molly tidak sakit jiwa, namun dirinya dirasuki roh jahat.

Dokter tersebut juga telah mempelajari profil Jhon Barrow, dan menyakini Jhon Barrow hanyalah seorang pendeta yang berada di tempat yang salah dalam waktu yang salah yang membuatnya mendapatkan dakwaan sebagai pembunuh. Dr Laurie akhirnya meminta tolong kepada Jhon Barrow untuk melakukan ritual pengusiran setan tersebut, di mana kematian demi kematian terjadi di tempat tersebut secara berurutan, apakah Jhon Barrow mampu mengalahkan Legion, kumpulan setan paling menakutkan tersebut? Sementara, Pendeta pembimbingnya sendiri, sang mentor yang dihormatinya, Henry Davies ternyata seorang pemuja setan?

#Movie Review

Film ini menampilkan suatu pertunjukan yang tidak hanya menampilkan sisi menegangkan, namun juga menampilkan sisi cerita dan latar belakang. Adanya plot yang menarik pada akhir film membuat film ini semakin seru, namun pada saat yang sama terdapat juga antiklimaks pada beberapa bagian, namun film ini masih layak untuk direkomendasikan sebagai film untuk mengisi waktu luang anda.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter