"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
EXODUS GODS AND KING 2014, KISAH MUSA DAN FIRAUN DALAM ADAPTASI KISAH VERSI TERBAIK

Posted 2015 24, Jul by: admin Globeleaks    | 432.484 hits view

Exodus Gods and King 2014, Kisah Musa dan Firaun dalam Adaptasi Kisah Versi Terbaik
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

image source : idigitaltimes.com

Exodus Gods and King 2014 adalah salah satu film terbaik dari banyak adapatasi film mengenai Kisah Musa dan Firaun. Film yang diperankan aktor terkenal dengan kualitas produksi terbaik serta adaptasi yang dimaknai secara parsial membuat film ini agak berbeda dari film konvensional mengenai Musa dan  Firaun lainnya.

Memang film ini banyak menuai kontroversi karena peggambaran Tuhan dalam film ini dalam sosok seorang anak-anak. Banyak yang menyayangkan pilihan yang seharusnya mudah diambil, misalnya dengan sentuhan Animasi yang menunjukkan keagungan Tuhan secara lebih. Hal ini dari segi kemampuan dirasa mampu diadaptasikan oleh produser film tetapi tidak dipilih sang kreator film.

Tentu mungkin dari kebanyakan kita sudah mengetahui kisah Epik Musa yang membawa keluar bangsa Israel yang diperbudak oleh bangsa mesir di bawah tirani Firaun. Film ini sarat dengan sentuhan animasi yang menunjukkan kualitas film ini tidak asal produksi dengan set-set latar sinematografi yang baik. Selain dengan bantuan dari para aktor terkenal seperti Christian Bale, juga dibantu dengan kualitas produksi yang baik.

Dari kebanyakan film dengan kisah mengenai Musa dan Firaun, seperti the Tenth Commandent, film ini tidak banyak berbeda dari segi cerita. Bagaimana musa yang harus meninggalkan posisinya sebagai seorang bangsawan menjadi pemimpin bagi jutaan umat yang diperbudak oleh mesir dengan kekuatan-kekuatan supranatural dengan bantuan Tuhan.

musa memimpin bangsa israel.


Hanya saja, dalam film ini Musa tidak pernah ditunjukkan melakukan Mujizat secara nyata. Musa hanya ditunjukkan meminta kepada Tuhan yang kemudian dikabulkan dengan peristiwa-peristiwa yang kemudian terjadi di negeri Mesir, seperti kematian bayi-bayi, air menjadi darah, serangan katak, lalat hingga kematian anak dari Firaun.

Semua kejadian itu tampak realistic dan diadaptasi secara masuk akal. Firaun dengan keras kepala yang luar biasa dan ego yang sangat tinggi digambarkan dengan baik membuat film ini menjadi salah satu film mengenai musa dan Firaun yang terbaik di saat ini.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter