"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
EDITORIAL- JANGAN KAU GANGGU PSMS MEDANKU, KURIBAKKAN KAU

Posted 09 Apr 2018 by: admin Analisis Bola    | 1 hits view

EDITORIAL- JANGAN KAU GANGGU PSMS MEDANKU, KURIBAKKAN KAU
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - PSMS Medan adalah klub kebangaan kota Medan dan Sumatera Utara dengan Logo dan Nama PSMS Medan sudah ada sejak tahun 1950, yang BUKANLAH MILIK PERORANGAN melainkan milik masyarakat Medan dan Sumatera Utara. Memiliki sejarah panjang persepakbolaan Indonesia dengan raihan yang telah ditorehkannya di era perserikatan dan juga era galatama, yang kemudian melanjutkan eksistensinya di era persepakbolaan modern. Menjadi klub tradisional Indonesia yang disegani dan di kenal di persepakbolaan Indonesia. Hingga sampai pada titik dimana harus merasakan naik turun kasta karena manajemen yang amburadul hingga terjadinya dualisme manajemen.

Saat ini PSMS Medan berada pada titik dimana secercah harapan muncul untuk kembali menunjukkan eksistensi The Killer dipersepakbolaan Indonesia dengan barhasil promosi ke kasta tertinggi dan juga munculnya berbagai sponsor yang ingin ikut serta membangun kembali PSMS Medan sebagai klub yang disegani. Akan tetapi secercah harapan itu ingin dipadamkan oleh orang – orang yang katanya mencintai PSMS Medan dan katanya memiliki PSMS Medan, yang notabenenya PSMS Medan bukanlah milik perorangan melainkan milik masyarakat Medan dan Sumatera Utara.

PT Kinantan Medan Indonesia dan PT PeSeMes Medan adalah dua pihak yang berselisih. Perselisihan ini bukanlah muncul tiba-tiba, perselisihan ini sudah ada sejak pecahnya liga menjadi IPL dan ISL. Perselisihan ini sangat merugikan dan yang dirugikan bukanlah dua belah pihak melainkan PSMS Medan itu sendiri yang merupakan milik masyarakat Medan dan Sumatera Utara, PSMS Medan harus merasakan naik turun kasta dan harus malu dengan klub-klub tradisional lainnya yang sudah ditangani dengan cara-cara transparansi manajemen yang modern.

PT Kinantan Medan Indonesia adalah pihak yang ikut dalam ISL, harus diberikan apresiasi karena berhasil membawa kembali PSMS Medan ke kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia dan mampu menarik berbagai sponsor untuk membantu PSMS Medan mengarungi Liga dan kompetisi Piala Indonesia yang akan berlangsung panjang dan terjal. PT Kinantan Medan Indonesia juga dengan serius menangani PSMS Medan dengan membuat PSMS Medan bisa bermain dihadapan suporternya dengan berhasil meloloskan Stadion Teladan dari verifikasi PT LIB.

PT PeSeMeS Medan adalah pihak yang ikut dalam IPL, pihak yang cerdik dengan langsung mematenkan logo dan nama PSMS Medan meskipun itu bukanlah hak miliknya melainkan milik masayarakat Kota Medan dan Sumatera Utara. PT PeSeMeS Medan katanya mencoba meminta agar hak mengelola PSMS Medan kepada PT Kinantan Medan Indonesia karena memiliki paten tersebut, “jauh hari ketika PSMS Medan masih berada di kasta kedua”, dan pernyataan ini tidak akan dapat dibuktikan.

PT PeSeMeS Medan dalam hal ini sebagai pihak yang mensomasi PT Kinantan Medan Indonesia melakukan somasi tidak pada saat yang tepat, melakukan somasi ketika buah kerja dari PT Kinantan Medan Indonesia mulai tampak dengan berhasil membawa PSMS ke kasta tertinggi, menarik berbagai sponsor, stadion terverifikasi dan manajemen pemain yang cukup baik.

PT PeSeMeS Medan, selain mensomasi PT Kinantan Medan Indonesia, PT PeSeMeS Medan juga akan menuntut pada hakim agar PSMS Medan dicabut haknya berkompetisi di Liga yang saat ini sedang berjalan. Hal yang sangat konyol bagaimana katanya mereka mencinatai PSMS Medan tetapi menginginkan agar PSMS Medan tidak dapat bermain lagi.

Pemilihan waktu yang dilakukan oleh PT PeSeMeS Medan dan tuntutannya agar PSMS Medan dicabut haknya berkompetisi dapat menggambarkan bagaimana sebenarnya keinginan PT PeSeMes Medan hanyalah kekuasaan dan uang bukanlah karena kecintaannya kepada PSMS Medan, dan PT PeSeMeS Medan sangatlah TIDAK PANTAS untuk mengelola dan memiliki hak paten atas PSMS Medan.

PSMS Medan bukanlah mainan, PSMS Medan adalah klub kebanggaan seluruh warga Medan dan Sumatera Utara. PSMS Medan bukanlah tempat mencari uang, Kalau mau mencari kekuasaan dan uang carilah ditempat lain. Janganlah kau coba-coba menggangu PSMS MedanKU.

Kuperingatkan kau. KAU GANGGU PSMS MEDANKU KURIBAKKAN KAU.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter