"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DYKE MENGKRITIK KEPUTUSAN MOURINHO MENGENAI CARNEIRO

Posted 2015 02, Oct by: admin Analisis Bola    | 344.696 hits view

Dyke mengkritik keputusan Mourinho mengenai Carneiro
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Ketua badan Sepak bola Inggris (FA) mengatakan bahwa bos The Blues "membuat kesalahan" dan menambahkan bahwa meskipun ia tidak melanggar aturan apapun dia telah membuat kesalahan karena penanganan masalah yang salah.

Ketua FA Greg Dyke telah mengkritik manajer Chelsea Jose Mourinho dan mengatakan bahwa ia harus meminta maaf kepada Eva Carneiro atas perilakunya.

Bos The Blues 'telah dibersihkan oleh FA dari segala kesalahan setelah ia dituduh menggunakan kata-kata kasar terhadap Carneiro, dokter klub, saat Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Swansea.

Mourinho marah dengan perlakuan Carneiro yang membawa Eden Hazard meninggalkan The Blues dengan sembilan orang, dan dokter berusia 42 tahun itu telah meninggalkan pekerjaannya setelah dipecat dari posisinya.

Dyke jelas tidak terkesan dengan perilaku pelatih asal Portugis dan mengatakan bahwa ia berutang sebuah permintaan maaf atas tindakannya pada Dr.Carneiro .

"Saya tidak berpikir Mourinho berperilaku baik saat terjadi masalah, ia jelas melakukan kesalahan dalam panasnya permainan, dan seharusnya menyampaikan permintaan minta maaf," kata Dyke dalam sebuah surat kepada anggota Dewan FA.

"Sebaliknya ia mengatakan bahwa kesalahan yang sangat sedikit dari Carneiro telah membuat dia  kehilangan pekerjaannya.

"Tim pengawas kami telah menyelidiki hal ini dan sementara Mourinho tidak melanggar aturan manapun, itu jelas kegagalan penilaian pribadi dan perilaku publik."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter