"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DWI ESTININGSIH RENDAHKAN MARTABAT DAN MENGECILKAN JASA PAHLAWAN, TAK LAYAK TINGGAL DI INDONESIA !

Posted 2016 22, Dec by: admin Globeleaks    | 262.804 hits view

Dwi Estiningsih Rendahkan Martabat dan Mengecilkan Jasa Pahlawan, Tak Layak Tinggal di Indonesia !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dwi Estiningsih adalah salah satu contoh sosok warga yang sebenarnya sangat memalukan dan sebaiknya diusir dari negara republik Indonesia. Menyebutkan diskriminasi pahlawan dengan sangat tegas, dengan tweetnya di media sosial dengan menyayangkan adanya sosok pahlawan yang dimasukkan dalam gambar uang Rupiah edisi terbaru, yang menurut pandangannya kafir dan tidak elok dimasukkan hanya karena Indonesia secara umum beragama Islam (mayoritas). Sungguh miris sebab, dalam Kamus NKRI semua pahlawan harus dihargai, walau beda agama, beda suku, beda bahasa. Setiap pahlawan berhak dimasukkan dalam bentuk gambar uang.

Seharusnya Dwi Estiningsih malu, bahwa dirinya berdiri, dirinya makan, dan berdikari di tanah bangsa hasil dari keringat para pahlawan bangsa, darah yang tercucur di tanah Indonesia tidak mengenal dia agama apa- dia suku apa- apa keyakinannya.

Kalau pahlawan ya Pahlawan, kenapa harus membedakan dengan mengatakan pahlawan bangsa kafir?. Dwi Estiningsih? apa kontribusinya pada kemerdekaan Indonesia selain makan tidur, dan bekerja secara aman dan digaransi oleh negara pula? mengapa seakan-akan Dwi memiliki mandat untuk memberikan cap kepada seorang pahlawan mengenai keyakinannya?, apakah Dwi tidak malu? dirinya sekarang aman karena jasa pahlawan?

Perihal ada pahlawan yang dibuat dalam gambaran uang rupiah terbaru yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia. Jika Dwi tidak setuju bahwa gambar pahlawan tersebut tidak layak hanya karena pahlawan tersebut berbeda keyakinan dengannya maka sebaiknya Dwi keluar dari Negara Ini !

Dwi tidak beda dengan mental budak tidak memiliki rasa terima kasih !

Pahlawan tidak melihat siapa yang akan mewarisi legacynya di masa depan, pahlawan mati dengan darah nya bukan dengan koar-koar di media sosial. Apakah Dwi tidak malu memiliki agama, tapi tidak tahu caranya menghormati jasa pahlawan?

Atau apakah Dwi sudah sangat kotor dan hitam otaknya?

Mengapa Dwi tega mencap Pahlawan dengan kata-kata kotor seperti kata Kafir?, lagipula dalam negara Indonesia, sangat menghargai keberagaman agama, mengapa Dwi seakan punya kuasa mencap penganut agama lain dengan kata Kafir ?, Dwi anda seharusnya malu! Hal yang paling mengerikan adalah anda seorang guru, dan tidak bisa dibayangkan bagaimana anda mendoktrin kekotoran otak anda pada anak-anak bangsa !

Jangan pernah katakan orang kulit hitam Negro, karena stigmanya negatif, jangan pula engkau cap orang lain dengan sebutan yang belum tentu disukai oleh orang tersebut. Dwi lulusan psikologi, tetapi mengapa bodohnya seperti tidak berpendidikan?

Sungguh Dwi Perlu Menonton Video Pahlawan Ini !


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter