"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DROGBA: RONALDO PEMIMPIN SEJATI IA PANTAS MENDAPAT BALLON D'OR

Posted 20 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 273.090 hits view

Drogba: Ronaldo pemimpin sejati ia pantas mendapat Ballon d'Or
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain berusia 31 tahun adalah kunci untuk Real Madrid dan Portugal karena keduanya mencicipi sukses di Eropa tahun ini dan mantan pemain Chelsea merasa dia harus diberi gelar pemain terbaik dunia.

 Didier Drogba percaya bahwa Cristiano Ronaldo layak untuk memenangkan Ballon d'Or keempat tahun ini karena keberhasilannya dengan Real Madrid dan Portugal.

Pemain berusia 31 tahun yang mengakhiri musim dengan mahkota Liga Champions dengan Madrid sebelum membantu Portugal memenangi pergelaran Euro 2016 untuk pertama kalinya.

Ronaldo menjadi favorit untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik pada tahun 2016 sebagai hasil dari kinerja baik nya, bahkan dengan bintang Barcelona Neymar mengakui bahwa ia adalah mungkin memenangkannya.

Dan Drogba, yang saat ini bermain di MLS dengan klub Kanada Montreal Impact, merasa bahwa Ronaldo telah menunjukkan dirinya menjadi seorang pemimpin yang baik dan berharap bahwa ia memenangkan gelar ini untuk keempat kalinya.

"Saya bermain melawan Cristiano di final Liga Champions pada tahun 2008, ia menang dengan Manchester United melawan Chelsea," kata Drogba pada AS.

"Dia adalah pemimpin sejati dan dia layak diberi gelar Ballon d'Or untuk pekerjaan besar yang telah dilakukannya untuk Real Madrid dan Portugal. Meskipun ia tidak bisa bermain penuh di final Euro 2016, dia adalah alasan terbesar bahwa timnya sampai di sana."

Madrid menggunakan fasilitas Montreal Impact untuk berlatih saat mereka mempersiapkan diri untuk Internaitonal Champions Cup dan Drogba merasa bahwa klubnya bisa belajar dari klub "prestisius" tersebut.

"Hal ini sangat penting untuk Montreal Impact bahwa Real Madrid berlatih di sini, mengingat sejarah klub," katanya. "Hal ini penting untuk melihat bagaimana tim mereka bekerja.

"Saya telah bermain beberapa kali melawan Real Madrid. Saya menghadapi mereka dengan Marseille dan Galatasaray. Saya juga bermain melawan pelatih Zinedine Zidane.

"Real Madrid adalah klub besar, sangat bergengsi. Ini adalah suatu kehormatan untuk melihat mereka di sini."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter