"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DOMINION TV SERIES, KISAH PERJUANGAN MANUSIA ATAS TEROR MALAIKAT SURGA - KISAH LEGION

Posted 2015 15, Sep by: admin Globeleaks    | 353.785 hits view

Dominion TV Series, Kisah Perjuangan Manusia atas Teror Malaikat Surga - Kisah Legion
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

#Spoiler Warning

Dominion TV Series adalah sebuah kisah yang menceritakan mengenai perjuangan umat manusia karena serangan dari Malaikat Surga paling tertinggi, malaikat Gabriel.

Dikisahkan bahwa Tuhan tiba-tiba meninggalkan kediamannya sehingga membuat para malaikat menjadi gusar dan menjadi tidak berpengharapan. Mereka merasa sedang diuji sehingga mengambil inisiatif dengan harapan bahwa Tuhan akan memunculkan diri kembali. Malaikat Gabriel yang terkenal sangat perkasa menuju ke bumi dan membunuh sebanyak mungkin manusia untuk memprovokasi kehadiran Tuhan.

Sementara itu, Malaikat Michael, malaikat terkuat di surga tidak setuju dengan keputusan saudara malikatnya Gabriel, sehingga di tengah-tengah keputusaasaan manusia akan kehancuran yang ditimbulkan malaikat, Michael menjadi harapan baru akan keselamatan umat manusia. Michael bertempur di sisi manusia.

Dengan kemunculan Michael, walaupun banyak malaikat-malaikat dari level terendah telah bergabung dengan Gabriel, tetap saja kekuatan Michael tidak tertandingi, sehingga malaikat Gabriel dan pasukannnya kembali lagi ke suatu tempat terpencil di pegunungan yang sangat dingin. Sementara itu manusia dipimpin oleh Michael membangun sebuah kota yang dibentengi dengan dinding dan persenjataan muktahir yang dinamakan dengan kota Vega.

Kota Vega kemudian dibawahi oleh anggota-anggota senat tertinggi yang dipimpin oleh jenderal Karismatik , jenderal Riesen, Senat Frost, Romero, Konsul Becca dan para petinggi lainnya. Di wilayah lain yang tidak tersentuh sebuah daerah yang dikuasai wanita karismatik bernama kota Helena oleh Ratu Evelyn.

Michael, walau dalam ketidakmengertiannya tetap mempertahankan manusia, walau masa lalunya dia pernah membantai umat manusia pada masa nabi nuh, saat ini, dirinya merasa bersalah dan berhutang budi. Dalam keputusasaan atas ketiadaan Tuhan, Michael menemukan seorang anak dengan tanda lahir yang siapapun tidak bisa membacanya bahkan malaikat Uriel sekalipun. Karena itulah sang Anak yang bernama Alex Lannon dianggap sebagai seorang yang terpilih sebagai penyelamat umat manusia.

Saat rumor mengenai kekuatan sang terpilih mulai terdengar, Gabriel menjadi gusar dan mulai melakukan serangan kembali ke umat manusia. Sehingga kekacauan demi kekacauan kembali menghantui kota vega yang selama 15 tahun sebelumnya telah mencapai kedamaian, Apakah sang terpilih akhirnya mampu menyelamatkan umat manusia?

#MovieReview

Film tv Series ini menjadi salah satu film hasil garapan Grup Syfy dengan rating yang cukup tinggi, dengan tema-tema mistis lainnya, film ini tentu penuh dengan konflik dan bagaimana manusia yang hancur sekalipun tetap mementingkan dirinya.

Di dalam kehancuran selalu ada kebaikan, demikianlah pesan moral dari film seri yang masih berlanjut hingga saat ini. TV Seri ini sangat direkomendasikan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter