"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DOKUMEN RAHASIA MENGENAI KEBERADAAN UFO TERBUKA DI KALANGAN PENELITI AMERIKA

Posted 2015 23, Jul by: admin Globeleaks    | 431.849 hits view

Dokumen Rahasia mengenai Keberadaan UFO terbuka di kalangan Peneliti Amerika
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

image source : nbcnews.com

Beberapa pemerintahan di Dunia akhir-akhir ini secara terbuka mengakui bahwa keberadaan Objek tak dikenal yang sering disingkat dengan UFO (Unidentified Flying Object), bahkan sebuah projek prestisius yang diluncurkan di Royal Academy London oleh Stephen Hawking dibiayai oleh Yuri Milner, Miliuner dari Rusia telah membuka sebuah pusat konservasi penelitian untuk mencari Kehidupan lain yang berpusat di NSW Conservatory Australia.

Amerika yang dikenal dengan Proyek Area 51 berada di gurun di wilayah Amerika, telah dipaksa oleh banyak kalangan untuk membuka secara terang-terangan mengenai apa yang sebenarnya telah diketahui oleh Pemerintah tetapi selama ini tidak diberitahukan kepada Publik. Azas kebebasan informasi yang dirasa mempengaruhi keberlangsungan umat manusia adalah hak semua rakyat. Demikian alasan banyak pihak.

Hasilnya melalui konselor Barak Obama, Jon Podesta pada tahun 2014 lalu,mengatakan bahwa ada hal-hal yang tidak bisa dibuka secara langsung kepada publil. Walau Jon mengakui bahwa dia menyesal , bahwa dia tidak bisa memastikan kerahasiaan file mengenai informasi UFO adalah sangat penting.

Walau ada pernyataan sentimental yang menunjukkan bahwa sebenarnya pemerintah Amerika mengetahui sesuatu, tetapi gedung putih tetap saja tidak menunjukkan atau menyatakan bahwa mereka mempunyai informasi yang penting.

Walau demikian Sebuah dokumen akhirnya bocor dengan beberapa poin penting yang sebenarnya dialamatkan CIA kepada FBI,

Dokumen-dokumen ini kemudian direncanakan untuk diolah oleh para ilmuwan-ilmuwan rahasia dan pihak militer terautorisasi serta ahli kosmologi, dan para pemegang kebijakan tertinggi namun rahasia.

Dokumen ini dikirimkan ke director FBI di Washington dari kantor Francisco.

dengan rincian sebagai berikut.

* Bagian dari kru berada dalam kontrol yang kita ketahui

* Misi kedatangan mereka adalah untuk damai, dan mereka ingin menetap sementara di planet ini.

* Mereka tidak berasal dari bumi tetapi mereka punya dunia sendiri.

* Piringan yang mereka gunakan menghasilkan tipe energy radiant.

* Mereka tidak datang dari suatu kata yang kita sebut dengan planet, tetapi dari sebuah dunia eteris, yang belum bisa kita ketahui (Semacam dimensi)

* Mereka tidak berasal dari planet astral yang berkorespondensi dengan Lakas dan Talas, Mahasiswa yang mempelajari mengenai hal ini akan mengerti arti dari Lakas dan Talas.

* Mereka datang dan pergi, tanpa sepengetahuan kami dan tanpa jejak.

Apa yang kita ketahui sampai saat ini adalah bahwa pemerintah selalu berusaha merahasiakan ribuan dari dokumen-dokumen mengenai UFO. Kebanyakan agensi internasional dengan kredibiltas tertinggi dikenal dengan kerahasiaannya dan diyakini mengetahui semua pergerakan di dunia. FBI, CIA, NSA telah menyembunyikan hal ini.

Roscoe Hillenkoetter, mantan Kepala CIA pada tahun 1960, pernah mengatakan Demikian “ Kita tentu sangat perduli mengenai apa yang kita sebut dengan Dunia UFO, tetapi dengan keresmian yang dinyatakan di Media di bawah control agensi yang tak terlihat, masyarakat diarahkan untuk percaya, bahwa objek terbang yang tidak kita kenal tidak ada sama sekali (Nonsense)”.

 

insight Videos yang mungkin Perlu anda lihat

 

 

Dr Edgard Mitchel , Kapten udara dan Penemu Instute of Noetic Sciences, mengatakan “Terdapat kecelakaan oleh “mereka”, tubuh ditemukan, dan kita kini mengerti bahwa kita tidak hidup sendirian di alam semesta, mereka sudah mengetahui keberadaan kita jauh di waktu masa lalu”

Brian Oleary, Salah satu mantan Astronot Nasa dan profesor fisikawan Princenton  mengatakan “Ada ribuan bukti yang menyatakan dan menunjukkan bahwa kita sedang dihubungi oleh mahluk lain, bahwa mereka telah memonitor kita dalam waktu yang cukup lama. Tampilan mereka tidak seperti tampilan material yang kita kenal sebagai tampilan material oleh dunia barat. Mereka menggunakan teknologi secara sadar, mereka menggunakan “toroid, dan Piringan magnet yang berputar sesuai dengan kebutuhan populasi mereka. Mereka ada”

Puluhan tahun yang lalu, menurut dokumen, Pengunjung dari dunia lain telah memperingatkan kita mengenai arah yang kita tuju dan menunjukkan bantuan pada kita. Tetapi sebaliknya, banyak ilmuwan mengintrepertasikan sesuatu yang berbeda, bahwa kunjungan mereka adalah sebuah mekanisme serangan awal, dan memutuskan untuk menembak dan menanyakan pertanyaan kemudian. Milliar dollar telah dihabiskan untuk proyek yang dikenal secara rahasia dengan nama “The Black Project”, di mana kongres dan para pihak berkuasa telah dipastikan untuk berjanji sumpah menutupi mengenai keberadaan proyek ini.

Some regard sources :

* Black Project Document Conspiracy.

* Collective-evolution.com Review

* Brian Oleary Point of View.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter