"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DITOLAK DI X FACTOR, CHLOE MAFIA MENDAPATKAN JUTAAN DOLLAR SETELAH SHOW BAGAIMANA CARANYA?

Posted 2015 06, Aug by: admin Globeleaks    | 407.670 hits view

    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Video di atas menunjukkan Chloe Mafia yang menjadi kontestan di X-Factor UK, walau demikian Chloe melanjut namun tidak bertahan lama di X-Factor UK. Pada dua episode berikutnya Chloe dikeluaran dari X Factor, selain karena penampilannya yang menurut para juri tidak terlalu baik, publik menyerang pribadinya dengan mengatakan bahwa dirinya adalah wanita panggilan dan ibu yang buruk.

Tidak mau berputus asa dan tidak mengindahkan apa kata orang mengenai dirinya, Chloe mengubah dirinya secara total bahkan dengan operasi plastik. "Saya tidak begitu sadar bahwa saya ternyata mirip Kim Kadarshian, setelah banyak orang yang bilang demikian" kata Chloe.

Hidupnya mulai berubah, ketika Chloe bertemu pacarnya Jhon Gray CEO dari Spearmint Rhino strip club chain, yang memiliki kekayaan luar biasa dan tinggal di California.

Namun, walau punya pacar yang kaya, bukan berarti Chloe mendapatkan kekayaan jutaan dollar dari pacarnya tersebut, Ternyata Chloe memasuki dunia modelling, bahkan beberapa kali menjadi cover majalah terkenal seperti Spearmint dan Playboy.

Tidak hanya itu, Chloe juga membuka usaha online yang mempekerjakan banyak wanita yang dinamakan Cam Girl, Cam Girl adalah layanan yang mengharuskan pengguna membayar untuk melihat gadis-gadi di webcam.

Kini Chloe Hidup bagaikan ratu dengan berbagai kemewahan, mobil yang bagus dan hidup yang benar-benar berubah. Dia mengatakan tidak menyesal telah mengikuti X Factor. Menjadi salah satu motivasinya yang menjadikan dirinya seperti saat ini?

Image Credit : Swirlol.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter