"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DIREKTUR JUVENTUS AKUI KLUB MUNGKIN DITINGGAL POGBA & BONUCCI

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 136.758 hits view

Direktur Juventus akui klub mungkin ditinggal Pogba & Bonucci
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Laporan menunjukkan bahwa langkah bintang Prancis ke Manchester United bisa diselesaikan akhir pekan ini, sementara Manchester City memiliki tawaran untuk Bonucci.

Juventus telah menargetkan pengganti Paul Pogba dan Leonardo Bonucci, menurut direktur juara Serie A Fabio Paratici.

Laporan menunjukkan bahwa Pogba akan pindah dengan dana sebesar £ 100 juta ke Manchester United yang bisa diselesaikan akhir pekan ini, sementara Manchester City memiliki tawaran £43 juta untuk Bonucci yang telah ditolak oleh Juventus.

Juara Serie A santer dikaitkan dengan striker Napoli Gonzalo Higuain, namun Paratici menegaskan kemungkinan transfer ini masih "jauh".

"Semua klub-klub besar tahu bahwa pemain top mereka dapat menerima tawaran menggiurkan," katanya.

"Pada Juve, misalnya, kita memiliki [Leonardo] Bonucci dan [Paul] Pogba yang diincar banyak klub dan siap untuk mencari pengganti. Itulah yang Napoli akan melakukan juga, tentu.

"Namun, Higuain bagi kami masih jauh. Saya mendengar tentang pemain Napoli seperti yang terjadi pada lebih dari satu pemain kami, tapi saya jamin saat ini tidak ada penawaran dan tidak ada negosiasi."

Higuain menjadi bintangi Serie A musim lalu, mencetak rekor 36 gol dalam 35 pertandingan Napoli yang finis diposisi kedua.

Paratici mengungkapkan bahwa Juve tertarik dengan striker ini sebelum ia bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada tahun 2013.

"Kami mencoba sebelum Napoli mendapatkanny tetapi kami tidak mencapai kesepakatan," katanya.

"Karena kegagalan itu, kami tidak mendekatinya."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter