"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DIEGO MARADONA DESAK MESSI UNTUK TETAP BELA ARGENTINA

Posted 2016 29, Jun by: admin Analisis Bola    | 202.090 hits view

Diego Maradona Desak Messi untuk Tetap Bela Argentina
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Diego Maradona mendesak kapten Argentina Lionel Messi untuk membatalkan keputusannya pensiun dari sepak bola internasional meskipun gagal dalam menjuarai Copa America.

Dalam pertandingan menegangkan di mana kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol di waktu normal, perpanjangan waktu dengan mengikuti pola bermain yang sama untuk mengirim kedua tim ke adu penalti.

Messi gagal mengeksekusi penalti pertama dalam kekalahan 4-2 adu penalti, yang merupakan kegagalan ketiga berturut-turut di final bagi La Albiceleste.

Penyerang Barcelona merasa gagal setelah pertandingan dan mengungkapkan niatnya untuk mengundurkan diri dari sepakbola internasional.

Maradona, yang mengatakan sebelum Copa America Centenario bahwa Messi tidak memiliki kepribadian untuk memimpin negaranya, telah meminta pemilik Ballon lima kali d'Or untuk menarik kembali keputusannya dan bermain sampai Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Messi harus tinggal di tim nasional. Dia akan pergi ke Rusia untuk menjadi juara dunia," kata Maradona pada La Nacion.

"Dia harus lebih mengandalkan pemain-pemain yang dapat membantu membawa tim maju dan tidak mempedulikan orang-orang yang mengatakan mereka tidak mampu.

"Mereka yang mengatakan ia harus berhenti melakukannya sehingga kita tidak akan melihat bencana sepak bola yang akan terjadi pada Argentina."

Maradona juga mengkritik Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), yang mana adanya kemarahan Messi sebelum final, di mana ia menyalahkan badan sepak bola negara itu atas perencanaan yang buruk termasuk penerbangan yang tertunda di bandara Houston.

"Saya sangat menyesal dan sangat marah dengan apa yang terjadi pada  sepak bola Argentina," tambahnya. "Kami mencapai dasar, kita mencapai bagian bawah."

Messi belum mengambil medali pemenang 'di tingkat senior, hanya mendapat medali emas dai  Olimpiade pada tahun 2008 yang mana pada saat itu ia mendapat gelar pemain muda terbaik pada tahun 2005.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter