"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DEPORTIVO BATALKAN TRANSFER, KARENA PEMAIN HINA KLUB DI TWITTER

Posted 2015 21, Jul by: admin Analisis Bola    | 408.048 hits view

Deportivo batalkan Transfer, karena Pemain hina klub di Twitter
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Klub Spanyol Deportivo de La Coruna membatalkan penandatanganan striker Julio Rey pada menit menit akhir setelah menemukan pemain tersebut mengirim tweet kasar yang diarahkan ke Deportivo tiga tahun yang lalu .

Rey memposting " puta Depor , " yang berarti " f--k Depor , " pada tahun 2012 , dan tweet itu ditemukan oleh staf klub hanya beberapa hari setelah Deportivo telah mengumumkan penandatanganan sang striker .

 

Mengetahui hal ini, klub langsung merilis pernyataan dalam menanggapi hal itu, adapun isi pernyataan itu sebagai berikut :

" Deportivo , yang mengumumkan penandatanganan Julio Rey pekan ini , telah memutuskan untuk tidak menyelesaikan kesepakatan setelah menemukan komentar yang sangat disayangkan pada akun sosial media pribadinya.

Deportivo memahami bahwa pemain yang mengenakan jersey biru dan putih harus menjadi contoh sportivitas , menghormati lawan , komitmen dan sentimen positif terhadap Depor , warna, perisai dan nilai-nilai yang mewakili klub ."

 

Rey yang saat ini baru berusia 20 tahun telah menghapus akun Twitter-nya, tentu hal ini perlu dilakukan karena hal ini bisa saja menghambat perkembangan karirnya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter