"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DEL BOSQUE SARANKAN GUARDIOLA UNTUK TANGANI SPANYOL

Posted 16 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 223.717 hits view

Del Bosque sarankan Guardiola untuk tangani Spanyol
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih berusia 65 tahun, yang meninggalkan posisinya sebagai manajer tim nasional setelah gagal di Euro 2016, mendukung bos Manchester City untuk memimpin La Roja di masa depan.

Vicente del Bosque menginginkan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih Spanyol pada tahap tertentu di masa depan dan percaya bahwa meskipun dia kelahiran Catalan itu tidak akan menjadi masalah.

Del Bosque mengundurkan diri sebagai bos Spanyol setelah gagal di 16 besar Euro 2016, setelah sebelumnya membimbing mereka menjuarai Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Guardiola bukanlah kandidat untuk mengisi kekosongan setelah bergabung ke City, namun Del Bosque mendukungnya untuk memimpin negaranya di kemudian hari.

"Guardiola adalah pelatih terbaik saat ini, tidak ada keraguan tentang hal itu. Dia mendapat pendidikan yang baik sejak dikembangkan," kata Del Bosque pada Süddeutsche Zeitung.

"Di masa lalu, kami membawa pelatih dari luar negeri. Sekarang pelatih kami adalah orang-orang yang bergerak di luar negeri. Kami bangga pada seseorang seperti Guardiola. Kami tak pernah membayangkan ini beberapa tahun yang lalu.

"Saya tidak melihat alasan mengapa Guardiola tidak bisa melatih Spanyol. Tentu saja, dia Catalan, tetapi apakah itu bukan tugas kami untuk menyatukan orang? Ini akan menjadi besar jika sepakbola bisa membantu membawa Catalunya dan sisanya lebih dekat lagi .

"Dia mungkin tidak akan mendapat banyak uang sebagai pelatih Spanyol seperti saat dia menangani klub, tapi saya tidak berpikir itu penting bagi orang-orang yang telah membuat banyak uang."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter