"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DE BRUYNE TIDAK YAKIN DENGAN MASA DEPANNYA DI WOLFSBURG

Posted 2015 28, Jul by: admin Analisis Bola    | 417.148 hits view

De Bruyne tidak yakin dengan masa depannya di Wolfsburg
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Bintang Wolfsburg Kevin De Bruyne telah mengatakan bahwa dia tidak tahu di mana dia akan bermain musim ini dan tengah dihubungkan dengan Manchester City dan Bayern Munich.

De Bruyne, baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Jerman versi Jurnalis, sangat sering dikaitkan dengan City dalam beberapa bulan terakhir, sementara klubnya telah berulang kali mengatakan bahwa ia tidak di jual, direktur olahraga Klaus Allofs disarankan menjualnya jika ia memang meminta keluar. 

Saat ditanya mengenai klub yang akan ia bela musim ini, De Bruyne mengatakan pada majalah sepakbola Jerman kicker: "Saya tidak tahu.

"Saya harus berlatih dengan baik, dan melakukan semua yang bisa saya lakukan dalam kondisi yang baik. Kemudian kita akan melihat sisanya."

De Bruyne, yang juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa ia merasa terhormat dikaitkan dengan klub-klub elit Eropa, tetapi mengatakan bahwa belum ada keputusan dan mengatkan bahwa ia akan terus bermain untuk VfL Wolfsburg."

Dia juga membantah bahwa ia atau agennya, Patrick De Koster, telah meminta transfer.

"Itu tidak benar," katanya. "Saya juga tidak mendengar apa-apa dari agen saya selama seminggu. Dia berlibur di Ibiza, dan saya harus melatih. Begitulah ketidakadilan hidup."

The Daily Mirror baru-baru ini melaporkan bahwa City bersedia membayar £ 60 juta untuk pemain berusia 24 tahun itu, namun pemain mengatakan bahwa dia tidak merasa tertekan dengan pemberitaan itu.

"Saya tetap tenang, karena harga akan naik di mana-mana, tidak hanya di sepakbola," katanya.

Kicker juga melaporkan bahwa Bayern akan membuat penawaran untuk De Bruyne meskipun sebelumnya mereka tidak berniat melakukan negosiasi dengan Wolfsburg musim ini.

De Bruyne mencetak 10 gol dan memberikan 21 assist di Bundesliga musim lalu.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter