"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DE BRUYNE PEMAIN TERBAIK JERMAN, KALAHKAN ROBBEN DAN NEUER

Posted 2015 26, Jul by: admin Analisis Bola    | 428.448 hits view

De Bruyne Pemain Terbaik Jerman, Kalahkan Robben dan Neuer
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Gelandang serang Belgia mengalahkan Arjen Robben dan Manuel Neuer dengan jarak yang sangat mencolok untuk mendapat penghargaan pemain terbaik sementara bosnya Dieter Hecking didaulat sebagai pelatih terbaik.  

Kevin de Bruyne telah mengalahkan Arjen Robben dan Manuel Neuer untuk Player of the Year di Jerman dengan margin yang besar.

Punggawa Belgia membawa Wolfsburg ke tempat kedua dan sukses menjuarai DFB Pokal setelah mereka mengalahkan Borussia Dortmund di final.

Setelah musim gemilang, De Bruyne telah dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Inggris, dengan Manchester City dikatakan sangat tertarik padanya.

De Bruyne yang mencetak 10 gol liga untuk Wolfsburg menjadi pemain dengan assist terbanyak yaitu 20 dan menciptakan peluang lebih banyak dari pemain lain.

Tidak ada perlawanan sengit bagi De Bruyne untuk mendapatkan Kicker Player of the Year, yang dipilih oleh jurnalis di seluruh negeri, De Bruyne menerima 367 suara, sementara Robben hanya 94 suara dan diikuti Neuer dengan 67 suara.

"Sebagai pemain terbaik di luar negeri tentu sangat berarti," kata De Bruyne pada Kicker setelah mendengar berita itu. "Ini adalah hadiah untuk musim saya."

Ini adalah hari yang baik untuk Wolfsburg, sebagai pelatih Dieter Hecking terpilih sebagai Coach of the Year dengan 203 suara, sementara pelatih Augsburg Markus Weinzierl diposisi kedua di depan Lucien Favre.

Jurgen Klopp diposisi kelima meskipun Dortmund hanya finish diposisi ketujuh sementara Pep Guardiola yang berhasil membawa Munchen juara hanya menduduki posisi kedelapan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter