"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
DAMIEN DELANEY TEGASKAN DIA TIDAK MELANGGAR BENTEKE

Posted 2016 08, Mar by: admin Analisis Bola    | 272.774 hits view

Damien Delaney tegaskan dia tidak melanggar Benteke
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Bek Crystal Palace Damien Delaney menegaskan dia tidak melakukan kontak dengan Christian Benteke untuk hadiah penalti yang diberikan dalam kemenangan Liverpool di Selhurst Park.

Striker Belgia Benteke jatuh setelah dihadang Delaney pada injury time dan tendangan penalti dikonversi dengan sangat baik dan memberikan kemenangan 2-1bagi tim tamu.

Dalam siaran ulang menunjukkan Delaney menarik kaki kirinya sebelum melakukan kontak, hanya sentuhan kecil dengan lutut kanannya pada kaki Benteke.

Manajer Palace Alan Pardew sangat marah setelah pertandingan dan mengecam Benteke setelah dia melakukan diving.

"Sentuhan itu tidak mungkin menjatuhkannya, dan ia diving yang mengubah pikiran hakim garis . Ini masalah yang mengkhawatirkan dalam pertandingan," kata Pardew.

"Jika Anda wasit dan melihat kejadian itu Anda tidak akan memberikan hukuman. Dan saya tidak berpikir ia akan lakukan itu. Namun, Hakim garis mengasumsikan bahwa sedikit sentuhan adalah penalti."

Punggawa Republik Irlandia Delaney membahas masalah itu pada akun Instagramnya.

Dia menulis: "Jujur saya tidak melakukan kontak dengan Benteke hari ini dan jika ada sedikit kontak saya tidak menghambat dia dan pasti tidak merasa itu cukup untuk sebuah penalti di menit ke-96 ... Jika penalti diberikan tentu itu tidak tegas.

"Saya menunggu lebih dari satu jam untuk berbicara dengan official pertandingan dan Andre Marriner mengatakan ia tidak berpikir itu adalah penalti tapi ia percaya hakim garis.

"Dengan permainan fisik dari kedua tim itu luar biasa keras. Dengan cara Wilfred [Wilfried Zaha] dan Yannick [Bolasie] dijaga ketat pemain Liverpool selama permainan, yang saya tidak berpikir ada masalah dengan itu, itu adalah keputusan yang benar-benar sulit dan keputusan diambil sangat terlambat.

"Yang bisa saya lakukan adalah menelannya dan berharap untuk melakukannya lebih baik."

Palace memimpin melalui Joe Ledley tapi kesalahan kiper Alex McCarthy membuat Roberto Firmino menyamakan kedudukan sebelum drama akhir laga.

 

Source : [ESPN FC]


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter