"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
CRISTIANO RONALDO BERENCANA TINGGALKAN MADRID

Posted 2015 21, Jul by: admin Analisis Bola    | 419.349 hits view

Cristiano Ronaldo Berencana Tinggalkan Madrid
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Cristiano Ronaldo tampaknya berencana untuk meninggalkan Real Madrid , menurut agen Iker Casillas .

Aktor utama kepindahan Casillas ke FC Porto , Santos Márquez , dalam sebuah wawancara dengan situs olahraga Spanyol AS yang membuat komentar-komentar pedas tentang presiden Madrid Florentino Perez , dan termasuk komentar tentang Ronaldo .

Agen ini juga mengatakan bahwa Perez " tidak suka pada pemain kulit hitam " dan Perez memberikan Gareth Bale perlakuan istimewa di Bernabeu karena Perez percaya dia akan menjadi pemain terbaik di dunia .

 

Mengenai Ronaldo , Márquez mengklaim alasan superstar itu menjual hak citra untuk pemilik Valencia Peter Lim adalah karena dia tidak ingin tinggal di Real lama-lama .

Dia berkata: " Suatu hari [ Perez ] harus menjelaskan mengapa Cristiano bekerja untuk perusahaan lain di luar Real Madrid. Cristiano jika dibayangkan bisa menghasilkan € 40 juta di tempat lain dan memberikannya kepada Peter Lim , pemilik Valencia bukannya ke klubnya sekarang .

" Ini berakhir di kas Valencia dan itu menyedihkan .

" Akan ada orang berbicara dan meminta Florentino alasan mengapa Cristiano telah menjual hak citra untuk Peter Lim dan Itu tidak normal, Itu menunjukkan bahwa Cristiano berencana untuk meninggalkan klub . "

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter