"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
COPA AMERICA, BRAZIL VS PARAGUAY : LAGA BALAS DENDAM

Posted 2015 27, Jun by: admin Analisis Bola    | 409.694 hits view

Copa America, Brazil Vs Paraguay : Laga Balas Dendam
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pertarungan ulangan terjadi di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion (Chile) kala Brazil menghadapi Paraguay dalam laga perempat final Copa America 2015 yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2015 pukul 04:30 WIB. Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit yang berasal dari Uruguay yaitu Andrés Cunha.
 
Laga ini merupakan laga ulangan dari salah satu perempat final di Copa America edisi sebelumnya. Dalam laga itu, Brazil secara mengenaskan gugur karena empat penendangnya gagal menunaikan tendangan penalti padahal selama 120 menit mereka menguasai pertandingan. Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam Brazil terhadap Paraguay, meskipun Paraguay tidak akan mudah dikalahkan dalam laga ini.
 
Brazil yang bermain tanpa Neymar hingga kompetisi usai sepertinya sudah menemukan permainan terbaiknya jika harus bermain tanpa Neymar. Anak asuh Carlos Dunga dari 11 laga terakhirnya hanya kalah 1 kali dan itu terjadi saat mereka dikalahkan Colombia. Dalam laga ini, Brazil bermodalkan 6 poin dari hail dua kali menang dan satu kali kalah. Dua kemenangan yang diraih Brazil bukanlah dari tim yang selevel dengan mereka dan bahkan harus kalah dari tim yang hampir sama kekuatannya dengan mereka, Colombia. Dengan kekurangan itu Dunga belum bisa berpuas diri, Jika Paraguay bermain layaknya Colombia maka Brazil akan kembali dibuat kesulitan.

Dunga dalam laga ini akan kembali menggunakan kuartet penyerang seperti saat menghadapi Venezuela yang diisi oleh Willian,Firmino,Coutinho dan Robinho. Tidak akan banyak perubahan pada taktik yang digunakan Dunga.

Los Guaranies yang tak diunggulkan dalam laga ini datang dengan bermodalkan hasil positif dipenyisihan. Paraguay sampai sejauh ini belum tersentuh kekalahan, Paraguay berhasil menahan imbang dua tim unggulan yaitu Argetina dan Uruguay. Ramon diaz akan memainkan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Nestor Ortigoza di lini tengah. Ramon diaz memiliki penyerang yang mampu mencetak gol, Lucas Barrios membukukan dua gol,Edgar Benitez dan Nelson Valdez masing-masing satu. Kolektivitas permainan akan tetap digunakan Paraguay seperti yang mereka gunakan seperti saat bermain di penyisihan grup.

Perkiraan line-up :

Brazil : [4-2-3-1]

Jefferson

Mirannda, Thiago Silva, Luis; 

Elias, Fernandinho;

Willian, Coutinho, Robinho;

Firmino

 

Paraguay : [4-2-3-1]

Villar

Samudio, Da Silva, B Valdez, Piris; 

Caceres, Ortigoza,

Bobadilla,Valdez, Gonzales;

Barrios

 

Prediksi :

Brazil yang memiliki skuad yang sedikit lebih baik lebih diunggulkan dalam laga ini, meskipun diunggulkan Brazil tidak akan mudah saja mengalahkan Paraguay. Sedangkan Paraguay memiliki motivasi tersendiri untuk mengulang kesuksesan mereka empat tahun lalu. Dan tidak menutup kemungkinan laga ini juga akan ditentukan lewat tendangan adu penalti.

Brazil 50 - 50 Paraguay

Prediksi Analisis Bola : Brazil 2-1 Paraguay


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter